Lee Hong Ki Membeberkan Kedekatannya dengan Park Shin Hye

Vokalis Ft Island yang sedang mempromosikan album solonya, Lee Hong Ki, mengungkapkan kedekatannya dengan aktris cantik Park Shin Hye. Hal tersebut diungkapkan dalam acara tv Abnormal Summit yang tayang di JTBC.

Lee Hong Ki mengungkapkan hanya berteman dekat dengan Park Shin Hye
Lee Hong Ki mengungkapkan hanya berteman dekat dengan Park Shin Hye

Hongki, yang datang sebagai bintang tamu, ditanya oleh MC, Jun Hyun Moo, Apakah bisa hanya berteman saja dengan Park Shin Hye?

Mendengar pertanyaan tersebut, Lee Hong Ki menjawab, “Tentu saja. Dia adalah teman yang baik. Aku bahkan disebut sebagai teman yang baik di artikelnya. Ketika aku bertemu dengan Park Shin Hye, kami minum, bermain bowling dan keluar. Bahkan beberapa kali kami hanya berdua bersama.”

Lee Hong Ki mengaku sering keluar bersama Park Shin Hye (gambar: soompi.com)
Lee Hong Ki mengaku sering keluar bersama Park Shin Hye (gambar: soompi.com)

Lee Hong Ki juga ditanya oleh MC acara tersebut apakah dia melihat Park Shin Hye sebagai teman atau lebih. Dia pun menjawab, “Tentu saja teman. Sama saja berteman dengan laki-laki.”

Tema dalam episode Abnormal Summit tersebut ialah ‘Berteman dengan Lawan Jenis’. Sehingga para MC menanyakan hal tersebut kepada Lee Hong Ki.

Hong Ki memang sudah dekat dengan Park Shin Hye sejak membintangi drama bersama yang berjudul “You’re Beautiful” pada tahun 2009. Dalam video musik debut solonya ‘Insensible’, Hong Ki bahkan bermesraan dengan Park Shin Hye yang berperan sebagai model wanitanya dalam video musik tersebut.