Vokalis Passion Pit, Michael Angelakos, Mengaku Gay Kepada Istri

Vokalis band Passion Pit, Michael Angelakos, mengaku bahwa dirinya adalah seorang gay.Hal itu dia katakan saat diwawancarai oleh Bret Easton Ellis.

Michael Angelakos mengaku ke publik mengenai dirinya seorang gay (foto:instinctmagazine.com)
Michael Angelakos mengaku ke publik mengenai dirinya seorang gay (foto:instinctmagazine.com)

“Aku sudah memberitahu sedikit orang terdekatku karena aku tak tahu bagaimana mengatakanya, kau tahu kan? Ketika semua ini terjadi, aku akhirnya memutuskan mungkin yang terbaik ialah berbicara disini. Aku tak tahu apa yang terjadi, tetapi dengan satu tekad yan kuat. Tekad yang sama seperti ketika aku mengatakan ‘ Tak apa, hanya butuh bicara ke beberapa orang bahwa aku gay. Dan itulah yang terjadi.” tutur Angelakos saat ditanya komentarnya tentang keputusannya mengakui hal tersebut ke publik.

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut sudah bercerai dari istrinya, Kristina Mucci pada Agustus lalu dan dia mengakui bahwa hubungan dengan mantan istrinya sangat rumit. Dia mengakui bahwa dia jujur karena dia mencintai mantan istrinya tersebut. Kemudian dia merasa bahwa perpisahannya merupakan hal yang paling menyakitkan.

“Kau harus mengetahui apa yang terjadi dengan karakteristik seksualmu karena kau tak bisa membenci dirimu sendiri.” ujar mantan istrinya yang menurut Michael lah yang memelopori dirinya mengaku sebagai gay.

Michael menikah dengan Kristina Mucci pada tahun 2013. Meskipun sudah bercerai, Michael menyatakan bahwa mantan istrinya merupakan orang paling hebat yang dia temui sebagai teman dan sebagai partner.