Vulgarnya Penampilan Miley Cyrus Saat Jadi Host MTV VMA 2015

Nama Miley Cyrus tentu sudah tak asing lagi di kalangan selebriti Hollywood. Dan baru-baru ini bintang Hannah Montana tersebut dipercaya untuk menjadi pemandu acara di ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles sejak 30 Agustus 2015 waktu setempat. Seperti biasa, lagi-lagi ia membuah gempar dengan penampilannya yang vulgar.

Lagi, penampilan Miley Cyrus membuat heboh saat jadi host MTV VMA
Lagi, penampilan Miley Cyrus membuat heboh saat jadi host MTV VMA. ~ mtv.com

Tak tanggung-tanggung, ia datang dengan penampilannya yang super seksi. Miley mengenakan kostum yang membuat penonton di sekitar red carpet berteriak-teriak menyerukan namanya. Kostumnya itu hampir tak menutupi bagian intim tubuh pelantun `Wrecking Ball` tersebut.

Demi menunjang penampilannya agar semakin menarik, Miley mengenakn rambut palsu berwarna pirang, sedangkan make-up-nya cukup tebal. Baju warna silver itu terlihat seperti ikat pinggang yang dililitkan ke atas menutupi puting payudaranya dan horizontal di bagian leher dan perut. Ia memakai sepatu boot silver tinggi.

Vulgarnya penampilan Miley Cyrus. ~ mtv.com
Vulgarnya penampilan Miley Cyrus. ~ mtv.com

Sedangkan rok yang ia kenakan, sepertinya aksesoris kristal yang menjuntai sependek pahanya itu hanya bisa samar-samar menutupi kemaluannya. Tampak samping, jelas terlihat bokong Miley. Bukan tak mungkin, wanita yang sempat tampil liar bersama Robin Thicke pada 2013 ini melakukan twerking di atas panggung nanti.

Sementara itu, Ketika paparazi mengabadikan fotonya, Miley sempat menghadap ke belakang memamerkan bokongnya. Ia juga sempat menjulurkan lidahnya beberapa saat. Terdengar teriakan juru foto, “ayo Miley, goyang Miley.”

Selain mejadi pembawa acara MTV Video Music Awards 2015, Miley juga mengambil kesempatan untuk mempromosikan album musik terbaru yang berjudul Miley Cyrus & Her Dead Petz.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.