Waduh… Gigi Hadid Sebenarnya Dilarang Balikan Lagi Dengan Zayn Malik

Rumor Gigi Hadid balikan lagi dengan Zayn Malik sebenarnya sudah bisa diprediksi sebelumnya. Hanya saja, drama percintaan diantara mereka belum berkahir begitu saja. Gigi sebenarnya dilarang oleh kawan-kawanya untuk balikan dengan pria ganteng mantan anggota One Direction ini.

Zayn Malik dikabarkan mengoleksi foto seksi sang kekasih model cantik kenamaan Gigi Hadid dalam balutan bikini~ www.usmagazine.com
Gigi Hadid Sebenarnya Dilarang Balikan Lagi Dengan Zayn Malik~ www.usmagazine.com

Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan kembali menjalin hubungan cinta, pasca dikabarkan putus beberapa waktu yang lalu. Keduanya tertangkap kamera berjalan bergandengan tangan di kawasan New York City beberapa hari yang lalu. Tentu saja kemesraan yang ditunjukkan keduanya membuat fans bahagia dan senang.

Namun ternyata hal ini tak disambut baik oleh teman-teman Gigi. Mereka sebenarnya melarang Gigi untuk balikan lagi dengan Zayn Malik. Mereka menyebut Zayn bukan pria yang tepat untuk Gigi. Pasalnya Gigi seolah dipaksa untuk menyesuaikan jadwalnya dengan Zayn, padahal iapun memiliki kesibukan yang tak ada habisnya.

“(Meski sudah putus) gigi masih berharap hubunganya dengan Zayn tetap berjalan. Tapi teman-teman Gigi berfikir sebaiknya ia benar-benar menyudahi hubunganya dengan Zayn, karena ia tampak bukan seperti pacar yang baik belakangan ini. Dan Gigi yang tampak menyesuaikan diri dengan Zayn padahal ia juga punya jadwal yang sibuk” begitu klaim sebuah sumber untuk eonline.com.

Apapun itu, sepertinya Gigi Hadid senmdiri sudah mantap balikan lagi dengan Zayn Malik. Gigi Hadid bahkan memberikan dukungan dan semangatnya, saat Zayn Malik menunda melakukan konser di London lantaran mengalami masalah kecemasan yang parah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.