Wah, 5 Artis Wanita Ini Nampaknya Jadi Idaman Banyak Pria Indonesia

Indonesia dalam mata dunia terkenal akan keindahan alamnya yang begitu memukau mata. Tak kalah dengan alamnya, wanita-wanita Indonesia pun sama cantiknya dengan ciptaan mahakarya Tuhan itu. Sebut saja salah satunya, Raisa, artis cantik yang dikenal dengan suara khas nan merdunya, mampu membuat setiap pria di Indonesia ingin mengajaknya untuk naik ke pelaminan. Nah, nampaknya tak hanya Raisa saja yang cukup jadi sorotan, 4 artis wanita lainnya ini patut pula dipertimbangkan.

5 artis wanita idaman pria Indonesia
5 artis wanita idaman pria Indonesia

Berikut 5 artis wanita yang menjadi idaman pria Indonesia, yang berhasil dirangkum oleh tim Beranda :

1. Raline Shah
Raline Shah~hiburan.kompasiana.com
Raline Shah~hiburan.kompasiana.com

Artis cantik satu ini, sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi kecantikannya. Awal kemunculan Raline yakni pada ajang Putri Indonesia 2008 silam, walaupun tak terpilih sebagai juara, Raline nyatanya menjadi pemenang untuk kategori Putri Terfavorit. Setelah mengikuti ajang Putri Indonesia, Raline memutuskan untuk terjun kedunia hiburan tanah air. Pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah ini, nyatanya begitu menyita banyak perhatian kaum adam setelah penampilannya dalam film ‘5 Cm’. Memerankan tokoh Riani, nyatanya Raline mampu menarik perhatian publik dengan akting totalitasnya dalam film tersebut. Tak hanya itu, aktingnya memerankan Fatma dalam ’99 Cahaya Langit Eropa’ dengan sosok keibuan dan lembut, membuat para kaum adam makin tergila-gila dengan gadis berdarah Melayu ini.

2. Raisa
Raisa~viki.com
Raisa~viki.com

Duh, dara cantik yang satu ini sudah bukan rahasia umum lagi kalau menjadi incaran setiap pria. Ya, dibalik wajah cantiknya, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini, ternyata menyimpan suara yang begitu lembut dan membuat hati setiap orang meleleh. Dua point tersebut rupanya menjadikan Raisa sosok idaman pendamping hidup setiap cowok tentunya. Yang mengejutkan, ternyata dibalik popularitas Raisa saat ini, ia sempat merasakan sulitnya untuk bersaing didunia tarik suara tanah air. Namun, karena tekad kuat dan kerja kerasnya, Raisa pada akhirnya bisa mengecap nikmatnya menjadi seorang selebritas. Uniknya, hal tersebut menarik seorang produser untuk membuat film tentang hidup Raisa dalam mencapai impiannya. Dengan judul ‘Cahaya Cantik Raisa’, judul tersebut nyatanya memang melambangkan kecantikan pemainnya, yaitu Raisa sendiri.

3. Pevita Pearce
Pevita Pearce~jakartakita.com
Pevita Pearce~jakartakita.com

Wah, kalo yang satu ini sepertinya sosok yang sangat ‘loveable’. Dulunya, banyak yang mengakui, daripada dijadikan pendamping hidup, Pevita lebih cocok dijadikan ‘adek-adekan’. Tapi, saat ini semua pengakuan tersebut mulai memudar, Pevita nyatanya kini seorang gadis dewasa sejak resmi menginjak umur 22 tahun pada tahun 2014 lalu. Mungkin sosoknya sebagai seorang adik dalam film ‘5 Cm’ membuat image ‘adek-adekan’ dilekatkan pada gadis berdarah campuran Inggris-Banjarmasin ini. Mengawali karir dalam film ‘Denias : Senandung Diatas Awan’ nyatanya menjadi berkah bagi Pevita untuk melebarkan sayap didunia perfilman tanah air. Beberapa film sudah dibintangi oleh dara cantik ini, antara lain ‘5 cm’, ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’, hingga yang paling anyar ‘Aku Cinta Kamu’.

4. Chelsea Islan
Chelsea Islan~tempo.co
Chelsea Islan~tempo.co

Walaupun sempat beredar sebuah video ‘bugil’ yang diklaim adalah sosoknya, nyatanya aura bintang dari Chelsea Islan masih bersinar begitu terang. Terbukti masih banyaknya pria yang begitu menginginkan dara manis ini untuk menjadi pasangannya. Chelsea Islan, nyatanya memulai karir didunia hiburan sebagai pemain teater. Ditanah air sendiri, Chelsea memulai karirnya sebagai model, penampilan pertamanya yakni pada video klip band Noah yang berjudul ‘Tak Lagi Sama’. Selepas itu, Chelsea mulai banyak mendapatkan banyak tawaran untuk ikut casting. Berkat dasar teater yang dimilikinya, tak heran dengan mudahnya Chelsea mendapatkan peran, kala itu ia ikut dalam proyek film ‘Refrain’.

5. Maudy Ayunda
Maudy Ayunda~okepop.com
Maudy Ayunda~okepop.com

Perahu Kertasku Kan Melaju‘ pasti sudah tidak asing dengan lagu itu, pun terhadap penyanyinya. Maudy Ayunda, sosok polos nan imutnya mampu memikat hati siapapun pria yang melihat gadis cantik yang satu ini. Cantik, pintar, dan jago bermain musik, bisa dikatakan Maudy Ayunda adalah sebuah paket lengkap seorang gadis. Memulai karir perfilman sejak kecil, nyatanya Audy masih terkenal hingga kini lewat perannya dalam film ‘Untuk Rena’ dan ‘Sang Pemimpi’. Terhitung sudah 9 film yang dimainkan oleh dara cantik kelahiran 1994 ini. Yang terbaru ialah film ‘2014’, Maudy memerankan tokoh Laras, film ‘2014’ sendiri syarat akan konflik politik yang penuh pembelajaran untuk masyarakat serta pemerintah

Bagaimana? Anda naksir? Atau ingin segera melamar salah satunya? Tinggalkan komentar dibawah ya!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.