Wah, Foto Ini Membuat Taeyeon SNSD Dituding Oplas!

Kecantikan alami para personil SNSD terkadang membuat banyak pihak, iri sekaligus kagum dengan 8 member girl group Korea ini. Namun, sebuah foto mengejutkan muncul ke publik, menunjukkan hidung seorang membernya, yakni Taeyeon, terlihat tidak rata. Foto tersebut dengan cepat memicu reaksi netizen yang berspekulasi bahwa leader dari SNSD ini melakukan operasi plastik bagian wajahnya itu.

Foto ini bukti Taeyeon oplas?~kpopchart.com
Foto ini bukti Taeyeon oplas?~kpopchart.com

Taeyeon kini menjadi sorotan publik Korea, setelah fotonya ketika membintangi sebuah iklan beredar. Awalnya tak ada yang nampak salah dengan foto tersebut. Namun, setelah diteliti secara lebih dekat lagi, ternyata bagian lubang hidung Taeyeon nampak tidak simetris/ sejajar satu sama lain. Tak pelak, foto tersebutpun dengan cepat menyebar dengan caption ‘Taeyeon Operasi Plastik’

Foto Taeyeon yang sedang memegang es krim tersebut, secara cepat menjadi bahan gunjingan netizen Korea yang menudingnya dengan tuduhan operasi plastik. “Ini sebabnya kalian tidak boleh melakukan operasi plastik. Lihat hidungnya, seperti baru jatuh dari ketinggian. Lubang hidungnya terlihat kacau” tulis seorang netizen dalam caption foto tersebut.

Bak reaksi berantai, netizen lainpun beramai-ramai menudingkan hal yang sama pada pemilik nama lengkap Kim Taeyeon ini. “Ia melakukan 100% perubahan pada hidungnya, dan sepertinya ia harus kembali untuk memperbaikinya“, “Wow, ini kelihatannya sangat serius (bentuk hidungnya)” tulis netizen lainnya.

Seringkali memang, orang-orang Korea diidentikkan dengan operasi plastik yang memang sudah menjadi suatu hal yang umum di sana. Namun, sebagai artis atau girl/boy group, hal tersebut dianggap kurang wajar, dikarenakan pekerja dunia hiburan Korea selalu dituntut alami dan juga sebagai panutan serta contoh yang baik bagi masyarakat luas. Sampai saat ini, pihak Taeyeon sendiri belum memberikan keterangan terkait foto tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.