Wah! Inilah Tampilan Hugh Jackman Di Wolverine 3

Hugh Jackman baru-baru ini mengunggah foto dirinya yang menjadi wolverine, dan lantas saja membuat dunia maya heboh. Pasalnya, foto yang diunggah seakan menjadi clue bagi film terbaru Hugh Jackman yaitu The Wolverine 3.

CK9XsRkWIAAnPAF

Foto yang diunggah oleh Hugh ini bertuliskan “#onelasttime” yang menandakan The Wolverine 3 merupakan akhir dari trilogi karakter yang seluruh tubuhnya berisi besi andamantium ini.

“My last time putting on the claws. What do you want to see happen? 50 words or less. I’ll read as many as I can.” tulisnya di twitter. Wolverine 3 ini dikabarkan juga akan berkaitan dengan rentetan alur cerita The X-Men atau cerita Marvel lain, setelah sempat ada rumor Wolverine akan muncul pada film Deadpool meski belum dikonfirmasi kebenarannya.

The Wolverine 3 direncanakan akan rilis 2017 mendatang, setelah sutradara James Mongold menjadwalkan tahun depan sebagai proses syuting yang panjang. Wolverine pertama dirilis 2009 dan dilanjutkan sekuelnya pada 2012 lalu.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan