Wah, Jaden Smith Rupanya Gemar Berpakaian Wanita

Bintang Never Say Never, Jaden Smith kini sedang jadi bulan-bulanan media. Pasalnya ia kedapatan mengenakan pakaian perempuan. Entah apa yang ada dipikiran putra aktor Will Smith tersebut, begitu percaya diri berpenampilan aneh seperti itu saat keluar dari rumahnya.

penampilan aneh Jaden Smith saat mengenakan baju wanita. ~ Daily Mail
penampilan aneh Jaden Smith saat mengenakan baju wanita. ~ Daily Mail

Jaden terlihat berlari-lari di sekitar kompleks rumahnya yang berada di kawasan Calabasas, California, dengan tampak gembira. Tak hanya mengenakannya, ia juga mengaku saat ini lagi gencar-gencarnya berbelanja pakaian perempuan

Seperti yang dikutip Hollywoodlie, Jaden sepertinya hanya ingin mencari sensai dengan menggunakan rok berwarna gelap dengan paduan baju jaring-jaring berwarna putih yang ia kenakan di luar, sembari bertingkah kesana-kemari dan menggendong tas ransel miliknya.

Jaden Smith. ~ cdn.necolebitchie.com
Jaden Smith. ~ cdn.necolebitchie.com

Perilaku Jaden tentu membuat para penggemarnya terheran-heran. Pernyataan Jaden pun turut  membuat orang bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan bintang remaja ini. Seorang sumber mengaku, penggemar dan khalayak tak perlu terkejut maupun khawatir dengan ulah  Jaden, sebab ia hanya bereksplorasi

“Jaden adalah orang yang sangat eksperimen dalam berpakaian. Ia selalu ingin menjadi fashionista,” kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

“Ia senang menggunakan baju panjang, kaos ketat seperti seorang wanita karena itu adalah gaya fesyen dia saat ini. Sebelumnya, Kanye West juga memakai rok,” tambahnya. Sumber itu juga menjelaskan, keanehan yang dilakukan oleh  Jaden tak perlu dibesar-besarkan dan dibuat rumit.

“Dia hanyalah seorang pria muda, yang ingin melakukan perubahan- perubahan dan high fashion. Ini hanyalah pilihan fashion,  tidak lebih,” tukasnya sembari meyakinkan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.