Wah, Jadwal Rilis “Kung Fu Panda 3” Dipercepat!

Kalian penggemar film Kung Fu Panda? Jika iya, bersiaplah mendapat kabar gembira. Pasalanya film “Kung Fu Panda 3” akan rilis lebih cepat dari jadwal yang direncanakan. Kabarnya, jadwal rilis film tersebut akan dimajukan dua bulan lebih awal. DreamWorks Animation dan distributor 20th Century Fox secara resmi kembali mengumumkan bahwa film ini akan rilis pada 29 Januari 2016 mendatang.

Kung Fu Panda 3. ~ newstricks.com
Kung Fu Panda 3. ~ newstricks.com

Perubahan jadwal rilis film tersebut adalah bukan kali pertama. Film yang menceritakan kisah hidup seekor panda Po ini awalnya direncanakan meluncur pada 23 Desember 2015. Namun, rencana tersebut diubah. Pasalnya, agar terhindar dari persaingan film “Star Wars: The Force Awakens”.

Maka dari itu hadwal rilis Kung Fu Panda pun diundur menjadi 18 Maret 2016. Hingga akhirnya, perubahan jadwal kembali diumumkan pada Selasa  kemarin.

Jennifer Yuh Nelson tekah dipercaya untuk menggarap film “Kung Fu Panda 3”. Di sisi lain, Jack Black masih tetap menjadi pengisi suara Po, bersama bintang lain yang masih akan bergabung, seperti Brytan Cranston, Rebel Wilson, Gary Oldman dan Seth Rogen.

‘Kung Fu Panda’ 1 dan 2 sebelumnya telah rilis pada tahun 2008 dan 2011 silam, bahkan pernah menjadi nominasi untuk kategori film animasi terbaik di ajang penghargaan bergengsi. Walau gagal gagal dan hanya menjadi nominator, kedua film ini berhasil meraup pendapatan senilai USD1,3 miliar dari bioskop seluruh dunia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.