Wah, Jessica Mila Sudah Punya Kekasih? Siapa Dia?

Perannya sebagai Nayla di sinetron Ganteng Ganteng Serigala memang sangat memberi kesan bagi para fans terlebih chemistry yang ia bangun bersama Kevin Julio yang di sinetron tersebut berperan sebagai Tristan, kekasih Nayla. Akting keduanya sebagai kekasih sangat natural dan banyak para fans yang mendukung keduanya pacaran beneran. Namun kita tahu bahwa sebelum dipasangkan dengan Jessica Mila, Kevin sudah berpacaran dengan Sahila Hisyam.

Setelah lama Jessica Mila tidak memiliki kekasih alias jomblo, kini Jessica Mila berani mengungkapkan kalau ia sudah punya paca. Siapa dia? Mila menuturkan kekasihnya tersebut dulu adalah sahabat baiknya. Setelah lama berteman dan merasa saling cocok, keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat. Namun setelah panjang lebar bercerita Mila tak kunjung memberitahu nama kekasihnya itu.

Jessica Mila ~ showbiz.liputan6.com
Jessica Mila ~ showbiz.liputan6.com

“Awalnya kan cuma berteman biasa, eh … lama-lama jadi gitu deh, jadi semakin dekat,” ujar gadis yang sering disapa Mila.

Ditanya berasal dari kalangan mana kekasihnya itu, Mila mengungkapkan kalau ia tak terlalu pemilih. Tak peduli artis atau pengusaha, Mila tetap mau berpacaran asalkan ia merasa nyaman. Namun ketika ditanya lebih lanjut mengenai pria beruntung yang menaklukan hatinya, Mila menolak memberitahu dengan pasti. Mila malah menegaskan ia tidak pacaran dengan lawan mainnya di GGS, Kevin Julio.

“Ada deh, bukan Kevin (Julio), dia kan sudah punya pacar,” katanya. “Aku nggak pernah memilih harus aktor atau pengusaha. Yang jelas kalau memang jodoh, ya jalani saja.” ujarnya.

Meski tak memberikan petunjuk perihal kekasihnya itu, banyak yang menduga kalau pria beruntung itu adalah Mischa Chandrawinata. Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu lalu pasangan ini memang kerap digosipkan pacaran karena sering terlihat bersama, namun saat itu Mila terus membantah dan menegaskan kalau hubungannya dengan Mischa hanya sebatas teman.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.