Wah, Justin Bieber & Miley Cyrus Diprediksi Tak Akan Lama di Musik

Memasuki era milenium sekarang ini banyak bermunculan artis artis berbakat, demikian pula kiblat entertainment dunia Hollywood yang tak henti hentinya melahirkan artis serta selebritis berbakat tiap tahunnya. Diantara dari mereka bahkan sudah memiliki nama besar di dunia hiburan, sebut saja Justin Bieber dan Miley Cyrus. Keduanya merupakan penyanyi yang paling digemari oleh para penikmat musik yang tersebar seantero dunia.

Namun dapatkah keduanya menyaingi dua pendahulunya yakni Raja dan Ratu Pop, Michael Jackson dan Madonna. Karya karya music yang mereka hasilkan begitu luar biasa dan terkenal dari dulu hingga sekarang. Hmm, jawabannya mungin bisa ya bisa tidak, keduanya dapat menyamai sang legenda apabila mereka dapat menghasilkan karya yang bermutu di sepanjang karirnya namun apabila mereka tak bisa mempertahankan hal itu, hal yang buruk akan menimpa keduanya.

Justin Bieber dan Miley Cyrus ~ http://www.starfm.com
Justin Bieber dan Miley Cyrus ~ http://www.starfm.com

Kepopuleran music Hollywood ternyata berjalan seiring dengan penyanyi yang membawakan. Karya yang dihasilkan begitu luar biasa dan sangat fenomenal. Dari sekian banyak artis yang fenomenal penggemar music tetap mengidolakan Justin Bieber dan Miley Cyrus. Menurut salah satu legenda hidup musik Hollywood, Lionel Richie, mengungkapkan bahwa setiap penyanyi wajib menemukan jati diri yang sebenarnya. Dalam arti mereka menyanyi demi kepopuleran ataukah karena ingin menghasilkan karya. Tak hanya itu, Lionel juga mengungkapkan jika di dunia musik seperti sekarang ini, karya-karya yang ada kebanyakan hanyalah amatiran.

“20 tahun dari sekarang semuanya akan berubah. Aku memikirkan Miley dan Justin Bieber. Aku tak menghakimi mereka dari popularitas yang dimilikinya, namun seberapa lama mereka akan tetap berkarya,” ujar Richie.

Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan dunia music Hollywood yang akan datang? Apakah prediksi Richie mengenai Bieber dan Cyrus akan terjadi.. yap kita harus menunggu 20 tahun lagi untuk membuktikannya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.