Wah, Justin Bieber Ternyata Jadi Penyebab Putus Selena dan Zedd

Setelah putus dari Zedd, Selena kini kembali menjalani hidupnya sebagai artis single yang bebas, terbukti dari beberapa foto-fotonya yang seksi, seolah tanpa beban. Namun, hanya sedikit yang tahu, bahwa putusnya hubungan Zedd dan Selena ternyata dipengaruhi orang ketiga. Lebih hebohnya lagi, ternyata orang ketiga yang dimaksud yakni Justin Bieber, artis beken, mantan Selena sebelumnya.

 Justin Bieber ternyata jadi penyebab putus Selena dan Zedd~pulse.ng
Justin Bieber ternyata jadi penyebab putus Selena dan Zedd~pulse.ng

Baca Juga : Goda Zedd dan Justin Bieber, Selena Gomez Makin Sering Berfoto Seksi

Tak banyak yang tahu memang, jika pelantun lagu ‘Baby’ tersebut, cukup berpengaruh dalam kasus putusnya Zedd dan Selena, mengingat keduanya belakangan sudah jarang terlihat saling berkomunikasi lagi. Pasalnya, sebuah video dari yang diunggah oleh Justin ke akun instagram pribadinya, mendapatkan like dari Selena beberapa saat setelah video tersebut diunggah.

Akibatnya, menurut seorang teman Selena, Zedd menjadi cemburu dan hubungan keduanya pun agak merenggang. “Zedd dan Selena memutuskan untuk menjadi teman” ucap teman Selena tersebut. Dilansir dari Dailymail, bahwa pada akhirnya, Selana dan Zedd memutuskan untuk menjadi teman biasa. “Ketika mereka bekerja sama dalam mempromosikan lagu, semuanya tampak romantis. Namun, pada akhirnya mereka kembali ke kehidupan normal tanpa pasangan” lanjut kerabat Selena lagi.

Pasangan Selena dan Zedd sendiri diketahui mulai dekat sejak akhir 2014 lalu. Setelah itu, keduanya diketahui mulai menjalin hubungan sejak menggarap lagu kolaborasi ‘I Want You To Know’ yang resmi dirilis pada Februari. Walaupun antara Selena dan Zedd belum memberikan konfirmasi mengenai hubungan mereka, namun para fans sudah yakin bahwa hubungan antara Selena dan Zedd sudah benar-benar berakhir

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.