Wah, Member JKT48 Ini Ternyata Suka EXO Juga!

Wah, tak disangka, ternyata seorang personil dari idol group JKT48 ada yang menyukai EXO juga. Adalah Devi Kinal Putri, atau yang dikenal dengan Kinal, ternyata mengakui cukup suka dengan salah satu drama dari boy group Korea yang kini tengah naik daun, EXO. Kapten tim J dari JKT48 ini rupanya mengakui tengah menanti kelanjutan dari drama ‘EXO Next Door’ yang tayang 2 episode tiap minggunya, hal tersebut ia ungkapkan melalui akun twitter pribadinya.

Kinal JKT48 ternyata menyuka drama 'EXO Next Door'~fan48backup.blogspot.com
Kinal JKT48 ternyata menyuka drama ‘EXO Next Door’~fan48backup.blogspot.com

Kinal mengungkapkan rasa penantiannya itu pada siang ini, 21 April 2015. Ternyata pesona tampan dari para member EXO dan totalitas mereka dalam berakting, mampu membuat personil JKT48 yang terkenal dengan sifat cerianya ini sangat menunggu penampilan para 10 cowok tampan itu dalam episode kedua serial drama web mereka.

“exo next door udh nntn… tapi lanjutannya belum ada huft HAHAHAHA” tulis Kinal. Dari tweetnya tersebut, menunjukkan bahwa Kinal memang cukup menanti kelanjutan dari episode kelanjutan drama web dari EXO, yang disponsori oleh salah satu media sosial yang cukup dikenal masyarakat, LINE. Drama tersebut sendiri, diperankan oleh seluruh member EXO, serta artis cantik Moon Ga Young.

Hal tersebut tentunya, cukup mengejutkan, mengingat Kinal sendiri memiliki aktivitas yang terbilang padat sebagai member JKT48. Disela-sela aktivitasnya yang pada itu, ternyata masih sempat mengikuti drama wajib bagi para EXO-L tersebut. Sontak beberapa EXO-L pun tak sungkan berinteraksi dengan Kinal, menanyakan kesukaannya pada drama web tersebut.

“Ciee nonton exo next door juga ^^” tulis pemilik akun @windapra_410. Dilansir dari portalsinopsis.com, drama ‘EXO Next Door’ sendiri merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh para anggota boy group SM Entertainment EXO. Drama Exo Next Door menceritakan seorang gadis muda, Yeon Hee yang diperankan artis oleh Moon Ga Young, dengan sifat pemalu dan canggung bertemu dengan para personel EXO yang secara kebetulan pindah ke sebelah rumahnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.