Wah, Pemeran Avenger Ini Bisa Bahasa Indonesia!

Euforia menyambut perilisan sequel The Avenger, yakni The Avenger : Age Of Ultron, nyatanya memang tengah banyak dirasakan oleh penikmat film. Ditengah euforia tersebut, salah satu pemeran The Avenger ternyata membuat kejutan dengan fasih melafalkan bahasa Indonesia ketika melakukan sebuah wawancara bersama artis Cinta Laura. Adalah Chris Hemsworth, pemeran Thor ini nyatanya begitu lancar mengucapkan bahasa Indonesia tanpa diajari oleh Cinta Laura sendiri.

Chris Hemsworth bisa berbahasa Indonesia~abcnews.go.com
Chris Hemsworth bisa berbahasa Indonesia~abcnews.go.com

Merupakan sebuah kebanggaan tentunya bagi Cinta Laura, untuk bisa mewawancarai secara eksklusif para bintang The Avenger sebelum perilisan sequel film tersebut secara resmi. Cinta yang mewakili sebuah stasiun TV Indonesia, melakukan wawancara tersebut disebuah tempat, yang memang ditetapkan dalam jadwal wawancara para bintang Avenger tersebut.

Dalam wawancaranya, para bintang Avenger tersebut mengaku berusaha keras agar aktingnya dapat dinikmati dengan baik oleh para penikmat film. Selain itu, ternyata Chris Hemsworth, pemeran pahlawan Thor dalam The Avenger, rupanya memiliki kemampuan untuk berbahasa Indonesia. Sontak, Chris yang tiba-tiba berbahasa Indonesia membuat Cinta Laura sedikit kaget dan terkejut mengetahui pemeran Thor tersebut bisa dengan fasih menggunakan bahasa Indonesia tanpa diajarkan olehnya.

“Indonesia? Apa kabar?” kata Chris, kontan Cinta menjawab dengan “baik baik” sebagai balasan. Tak hanya sampai disitu, pria kelahiran 1983 itu juga kembali mengeluarkan kemampuannya tersebut, “Siapa namamu? Nama saya Chris” ucapnya dengan aksen yang unik, “Bagaimana cuaca hari ini?” lanjutnya lagi. Secara refleks, Cinta hanya mengatakan bahwa bahasa Indonesia Chris Hemswort sangat baik.

Ternyata, setelah ditanyai lebih lanjut, diketahuilah bahwa Chris Hemsworth rupanya belajar bahasa Indonesia ketika masih sekolah di negara kelahirannya, Australia “I learn Indonesian in school. Indonesia’s like 5 hours way from my country (Aku belajar bahasa Indonesia di sekolah. Indonesia hanya lima jam dari negaraku)”. Ya, bukan rahasia lagi bahwa bahasa Indonesia memang sudah menjadi sebuah mata pelajaran sendiri di negeri Kanguru tersebut, jadi tak heran bahwa Chris juga memperlajarinya, ketika masih duduk di bangku sekolah Australia dan masih mengingatnya hingga sekarang.

Video Chris Hemsworth Berbahasa Indonesia

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.