Wah, Tao Akan Ikut Hengkang Dari EXO Juga?

Lagi-lagi, seorang member dari boy group Korea Selatan, EXO, dikabarkan akan segera meninggalkan boy group bentukan SMEntertainment tersebut. Mirisnya, member yang diterpa kabar tersebut lagi-lagi berasal dari China, seperti 2 ex-member EXO sebelumya yang lebih dulu hengkang. Adalah Tao, member dari sub-group EXO-M ini sedang gencar-gencarnya dikabarkan akan segera keluar dari group yang telah membesarkan namanya itu.

Tao EXO Akan Ikut Hengkang Juga?~feelinglad.deviantart.com
Tao EXO Akan Ikut Hengkang Juga?~feelinglad.deviantart.com

Kabar ini beredar dan menjadi berita panas dalam sebuah media asalah China, iQIYI, yang menjelaskan alasan dibalik munculnya rumor keluarnya Tao dari EXO. Media tersebut membeberkan beberapa bukti mengenai perihal akan keluarnya Tao sesegera mungkin, dengan melayangkan surat gugatan terhadap SMEntertainment. Media tersebut bahkan menyebut-nyebut sumber berita tersebut berasal langsung dari orang dalam SMEntertainment.

Seperti yang saat ini banyak diketahui oleh fans EXO, Tao sedang berada di kampung halamannya, di China untu beristirahat sehabis mengalami cedera parah akibat beberapa kegiatannya. Tao diketahui pertama kali cedera setelah mengikuti reality show ‘Laws of The Jungle’ pada tahun 2014. Setelah itu, Tao kembali mengalami cedera saat mengikuti kompetisi olahraga antar idol di Korea, pada bulan Februari lalu. Tao yang cedera parah pun tak bisa mengikuti rangkaian konser EXO akibat cederanya itu.

Saat tengah promosi lagu terbaru EXO ‘Call Me Baby’, Tao kedapatan tengah membeli obat sendiri dengan menggunakan tongkat penyangga dan terlihat keluar dari apotik dengan cukup kesusahan. Fans bahkan sempat mengabadikan moment tersebut dalam sebuah foto. Penggemar pun menilai, bahwa pihak SMEntertainment sebagai manajemen yang menaungi EXO, tidak memberikan perhatian yang baik pada anak didiknya. Sejak memakai tongkat, Tao diketahui tak lagi menjalani promosi lagi ‘Call Me Baby’ melalui acara musik dan beberapa acara lainnya. Hal tersebut yang menjadi bukti yang memang cukup kuat, untuk memberi spekulasi adanya keinginan Tao untuk hengkang dari boy group tersebut.

Tao tengah membeli obat sendiri dengan bantuan tongkat~wowkeren.com
Tao tengah membeli obat sendiri dengan bantuan tongkat~wowkeren.com

Seolah sejalan dengan spekulasi tersebut, ternyata muncul fakta mengejutkan bahwa belakangan ini, Tao menghadiri beberapa program tv di China. Walau begitu, kebenaran dari kabar dari media iQIYI tersebut masih perlu dicari lebih dalam lagi. Pasalnya, dari pihak SMEntertainment sendiri belum memberikan laporan serta keterangan mengenai berita tersebut. Pada tahun lalu, 2 member EXO diketahui keluar dari manajemen tersebut dalam kondisi hubungan yang kurang baik.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.