Wah, Taylor Swift Pamer Paha di American Country Music Awards 

Perhelatan akbar musik country Amerika baru saja digelar Minggu kemarin. Berbagai artis papan dunia turut meramaikan acara bergengsi tersebut. Acara yang digelar di AT&T Stadium di Arlington ini tentu menjadi hari yang sangat spesial bagi para pecinta musik country di Texas.

Taylor Swift saat menerima penghargaan di AMC awards. ~ wowkeren.com
Taylor Swift saat menerima penghargaan di AMC awards. ~ wowkeren.com

Namun, ada satu artis yang rupanya sangat menarik perhatian, siapa dia? Siapa lagi kalau bukan penyanyi country yang didapuk menjadi penyanyi di American Country Music (ACM) Awards  bersinar, yakni Taylor Swift. Kekasih Calvin Harris ini berpenampilan sangat anggun, mengenakan gaul panjang berwarna biru dan sedikit terbuka di daerah perut. Gaun yang ia kenakan dipadukan dengan rambut yang di cepol dan terlihat rapi.

Selain menampakkan keindahan daerah perutnya, ia juga tak sungkan memamerkan kakinya yang jenjang kepada para penggemarnya. Tak tanggung, ia memamerkannya hingga paha bagian atasnya dengan mengangka belahan gaunnya.

Terlihat Swift berusaha memamerkan pahanya di depan para penonton. ~ wowkeren.com
Terlihat Swift berusaha memamerkan pahanya di depan para penonton. ~ wowkeren.com

Swift sendiri berhasil menyabet piala spesial Milestone Award dari ACM Awards 2015. Sayangnya, kemenangan pelantun “Blank Space” ini rupanya menjadi kontroversi di kalangan pengamat dan penikmat musik country. Pasalnya banyak yang kurang setuju untuk penghargaan yang dibawa pulang Taylor Swift. Sebab, mengingat musisi berusia 25 tahun itu telah memutuskan hijrah ke genre pop.

Di lain sisi, berbagai bintang papan atas lainnya turut menghidupkan red carpet ACM Award. Sebut sajaMiranda Lambert, Sofia Vergara dan Reese Witherspoon, Jessie James Decker, Olivia Culpo, Kimberly Perry, Ashley Monroe dan masih banyak lagi yang tutrut meramaikan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.