Wah, Ternyata Ini Lambang Cinta Glenn Alinskie Ke Chelsea Olivia

Keseriusan hubungan antara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, keduanya akan melangsungkan pernikahan setelah 8 tahun pacaran lamanya. Namun ternyata, ada satu hal yang membuat Chelsea begitu yakin bahwa Glenn memang sudah siap menjadi kepala keluarga. Sebuah kalung liontin emas putih sebagai lambang cinta, dipersembahkan dari Glenn untuk Chelsea sebelum pernikahan keduanya diadakan.

Ini lambang cinta Glenn Alinskie ke Chelsea Olivia~jadiberita.com
Ini lambang cinta Glenn Alinskie ke Chelsea Olivia~jadiberita.com

Menurut kepercayaan masyarakat China sendiri, pemberian kalung dari pria ke wanita, merupakan perlambang bahwa sebentar lagi wanita tersebut akan menikah. Mungkin karena hal tersebut, Glenn memutuskan untuk memberi Chelsea kalung emas putih, sebagai lambang cinta dan juga kesiapannya untuk menjadi kepala rumah tangga untuk Chelsea. Usut punya usut, ternyata kalung liontin tersebut merupakan hadiah dari designer Ivan Gunawan, yang telah mendukung hubungan Chelsea dan Glenn sejak awal pacaran.

“Ini bukti lambang cinta aku buat Chelsea. Kalung ini buat ngamanin hati kita berdua” ucap Glenn seraya mengalungkan kalung liontin tersebut untuk Chelsea. Lebih lanjut, Glenn mengharapkan bahwa hubungan keduanya tetap abadi selamanya. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Chelsea dan Glenn masih belum mau mengungkapkan kapan tepatnya hari bahagia keduanya akan dilangsungkan.

“Tanggalnya udah ada, tapi sekarang masih belum bilang. Karena emang masih jauh, takutnya meleset atau mundur atau maju. Nanti kalau udah mendekati pasti kita kasih tahu” ungkap Chelsea. Sedikit bocoran yang dibeberkan Glenn adalah konsep pernikahannya bersama Chelsea yang akan mengusung tema adat Thailand dan Chinese “kita memutuskan memakai konsep internasional tapi tidak lupa memasukkan unsur adat China dan Thailand” ungkap Glenn dalam kesempatan yang sama.

Chelse dan Gleen diketahui telah menjalin hubungan sejak 8 tahun silam, ketika keduanya dipertemukan untuk bermain dalam sinetron ‘Buku Harian Nayla’. Hingga saat ini, pasangan tersebut diketahui sebagai pasangan pacaran selebritis terlama, mengingat keduanya yang sudah sama-sama cocok, baik untuk urusan hati maupun iman.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.