Wah… Tom Cruise Katanya Dicuci Otak Oleh Scientology

Tom Cruise adalah nama yang tak bisa dipisahkan begitu saja dari agama Scientology. Bahkan bisa dibilang Tom Cruise adalah sosok yang berperan penting dalam agama yang menjunjung tinggi ilmu pengetahuan ini. Namun benarkah bahwa sebanrnya ayah dari Suri Cruise ini dicuci otaknya oleh Scientology yang selama ini dianutnya?

Scientology kabaranya melakukan cuci otak pada aktor ganteng Tom Cruise
Scientology melakukan cuci otak padaTom Cruise?~www.chicagonow.com

Berita miring ini terungkap manakala terdengar kabar bawha aktor tampan ini telah setahun tidak menjumpai putrinya, Suri Cruise. Tak hanya itu saja, Tom Cruise juga dikabarkan tidak menjumpai keluargnya lagi selama setahun terakhir ini. Tom Cruise tak membantah kabar tersebut namun menyebut bahwa padatnya jadwal syuting yang tengah dilakoninya menjadi alasan dirinya tak bsia bertemu dengan anak-anaknya setahun terakhir ini.

Sunber anonymus namun diklaim dekat dengan aktor ini melontarkan pernyataan bahwa hidup Tom Cruise kini diatur oleh gereja Scientology. Karena itu tak heran jika Tom kini sangat jarang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Tom Cruise dilarang untuk menemui Suri dan anak-anaknya yang lain meski masih memperbolehkanya untuk memberikan mereka nafkah. Karena itu, tak heran jika kini pria ganteng tersebut jarang terlihat bersama dengan putri cantiknya itu.

“Scientology mengontrol hidup Tom. Mereka terlalu terobsesi padanya dan telah mencuci otaknya. Mereka mencampuri hidup Tom Cruise karena itu dia jadi menjauh dari keluarganya yang bukan penganut gereja scientologist” beber sebugh sumber yang diklaim dekat dengan Tom Cruise baru-baru ini.

Bukan kali ini saja Tom Cruise dikabarkan punya hubungan yang aneh dengan agamnya tersebut. Jauh hari sebelumnya, rumor menyebutkan bahwa perpisahanya dengan Katie Holmes juga mnerupakan campur tangan Scientology. Karenanya, Scientology merasa tersinggung dengan ucapan Katie yang tak percaya pada mereka sehingga mempengaruhi aktor Mission Impossible ini untuk menceraikanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.