Wajah Asia Soo Joo Park Jadi Icon L’Oreal Paris

Soo Joo Park ~ citizencouture.com
Soo Joo Park ~ citizencouture.com

Salah satu perusahaan kosmetik dan kecantikan terbesar di dunia, L’Oreal Paris, memang dikenal sering menggaet model maupun aktris ternama di dunia untuk digunakan dalam kampanye internasionalnya. Namun, tahun ini nampaknya ada perbedaan. Brand ternama ini menggunakan model Asia untuk pertama kalinya setelah 106 telah berdiri.

Soo Joo Park, model asal Korea Selatan ini ditunjuk sebagai brand ambassador L’Oreal Paris. Park menjadi juru bicara Asia-Amerika pertama kalinya. Sebelumnya, L’Oreal Paris telah menggunakan beberapa model dan artis ternama seperti Jennifer Lopez, Lara Stone, Liya Kibede, Natasha Poly, dan Doutzen Kroes.

Park menceritakan bahwa ia ditujuk oleh pihak L’Oreal Paris tepat dengan hari ulang tahunnya. Ia merasa hal ini merupakan kado terindah untuknya selama hidup. Gadis cantik blasteran Asia Amerika ini telah memulai karirnya sebagai model sejak usia 13 tahun. Park pindah ke Anaheim, California, Amerika Serikat, saat berusia 10 tahun. Tidak hanya dunia model saja yang digeluti, Park juga merupakan lulusan arsitektur di salah satu universitas yang ada di California.

“Sebagai orang Asia yang tumbuh di Amerika, membuat saya memiliki latar belakang yang multikultur. Dengan menjadi duta L’Oreal global ini merupakan kehormatan besar dari mimpi saya dimana saya ingin menjadi duta global,” kata Park.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.