Salut! Maia Esianty Tak Marah Wajah Dul Dibilang Mirip Putra Dhani dan Mulan

Sebuah jawaban Maia Estianty saat netizen menyebut wajah Dul mirip dengan anak bungsu Dhani dan Mulan, membuat netizen merasa salut. Pasalnya meskipun Mulan dan Dhani kerap disebut sebagai pihak yang melukainya, Maia tak marah saat Dul dibilang mirip dengan putra bungsu pasangan kontroversial itu.

(Baca juga: Meng-‘Crop’ Ahmad Dhani dari Foto Al El dan Dul, Maia Estianty Banjir Dukungan)

Unggah foto Al El dan Dul, Maia Estianty crop sosok Ahmad Dhani~uniqpost.com

Akun instagram gosip artis, @Jenk_kellin_official mengunggah sebuah screeenshoot yang menunjukkan kebesaran hati Maia Estianty itu. Hal ini berawal saat akun Mulan Jameela Queen berkomentar di foto Dul yang menggenakan baju adat jawa. “Mirip dedek Erdoamamah” kata akun haters Mulan ini. Ia pun menambahkan tagar #becanda untuk melanjutkan komentarnya ini.

Komen akun haters Mulan ini lantas diprotes oleh seorang netizen, yang tak mau Dul dibilang mirip dengan anak bungsu Dhani dan Mulan. “@mulanjameelaqueen ihhh jauh lah minceu….kalau dedk dul lubang hidungnya ga mekar#upppppssssss bercanda“. Ternyata komentar ini dibaca pula oleh Maia Estianty. Terlihat Maia ikut mengomentari foto tersebut. Dengan besar hati, Maia tak marah Dul dibilang mirip dengan putra bungsu Dhani dan Mulan.

(Baca juga: Bukannya Dipuji, Upacara Tedak Sinten Anak Ahmad Dhani-Mulan Jameela Malah Dicibir)

Maia Estianty tak masalah wajah Dul dibilang mirip anak bungsu Dhani dan Mulan~ instagram.com/jenk_kelin_official

Bagi Maia, wajar saja mereka mirip karena merupakan saudara kandung seayah. “@mulanjameelaqueen nggak bercanda juga nggak apa2 kok, kan memang adik sedarah dengan bin ayah nama yg sama” kata Maia berbesar hati. Komentar Maia inipun mendapat pujian dari follower akun Jen Kelling Official ini.

“Bunda maia emang dari sononya hatinya bersih ya. Semua diartikan ke positif. Ahhhh makin ngefansss” kata seorang netizen berkomentar. “Janda berhati emas bunmay @maiaestiantyreal” puji yang lainnya lagi. “Keren ya bunmay , gak mengajarkan dendam meskipun org2 tsb sudah menyakitinya , sselalu berbesar hati” tutur yang lainnya lagi memuji kebesaran hati Maia Estianty ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.