Wajah Tanpa Make Up Minah Girl’s Day Buat Netizen Kaget Karena Perubahannya

Wajah yang cantik dan tampan, merupakan salah satu hal yang membuat para idol Korea digilai oleh para penggemarnya. Tak jarang malah, dari para idol negeri ginseng tersebut diberi make up yang terlampau banyak demi penampilan yang cantik dan menawan ketika tampil diatas panggung maupun dalam musik videonya. Namun rupanya, ketika make up tersebut dihapus, bersiaplah kaget dengan perubahan wajah dari sang idol.

Wajah Tanpa Make Up Minah Girl's Day Buat Netizen Kaget Karena Perubahannya  ~ kpopchart.net
Wajah Tanpa Make Up Minah Girl’s Day Buat Netizen Kaget Karena Perubahannya ~ kpopchart.net

Seperti inilah yang dirasakan netizen Korea saat melihat wajah Minah dari girl group Girl’s Day tanpa balutan make up di wajahnya. Dalam sebuah forum diskusi online, para netizen Korea tersebut ramai membicarakan wajah Minah tanpa make up sama sekali. Hal ini berawal dari seorang netizen yang mengunggah foto-foto Minah ketika tak menggunakan make up pada wajahnya. Netizen tersebut bahkan memberikan foto perbandingan wajah Minah setelah di make up dan belum di make up sama sekali.
Minah-1

Minah-Make-Up

Perbedaan wajah Minah Girl's Day saat tidak mengenakan make up ~ kpopchart.net
Perbedaan wajah Minah Girl’s Day saat tidak mengenakan make up ~ kpopchart.net

Sontak saja, paras Minah saat tanpa make up membuat beberapa netizen tercengang dan ikut berkomentar pada deretan foto-foto tersebut. “Perbedaannya sangat drastis, hahaha” ujar seorang netizen, “Wah, perbedaan seperti ini membuat perasaanku terhadapnya hilang” timpal netizen lainnya “Aku juga ingin seseorang membuat perubahan drastis dengan make up padaku, hahaha” dan beragam komentar lain masih ikut masuk mengomentari foto-foto tersebut.

Lepas dari itu, Minah baru saja diketahui telah menyelesaikan promosi untuk mini album solonya yang bertajuk ‘I Am A Woman Too’. Debut solo Minah ini cukup mendapat apresiasi yang baik dari para penikmat musik di negeri ginseng tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.