Wajib Militer, Donghae Super Junior Pilih Jadi Polisi

Di negara Korea Selatan memiliki aturan yang harus ditaati oleh setiap penduduknya khususnya bagi para pria. Bagi laki laki dewasa diwajibkan untuk mengikuti wajib militer siapapun orangnya tak terkecuali bagi para pesohor di negeri ginseng itu. Biasanya para artis artis Kpop ini akan menjalani wajib militer jika usia mereka hampir mendekati kepala tiga, namun tak sedikit diantara mereka harus lebih awal masuk kamp militer karena alasan tertentu.

Hal ini juga akan menghampiri salah satu member Super Junior, Donghae. Donghae yang kini berusia 29 tahun di Oktober nanti juga akan menjalani prosesi wajib militer menyusul kedua rekannya, Sungmin dan Shindong yang sedang dalam kamp militer. Namun ada yang berbeda dari Donghae, jika kedua kompatriotnya itu berada di kamp militer, Donghae akan menjalani wajib militernya dengan menjadi anggota di korps kepolisian Korea Selatan.

Wajib Militer, Donghae Super Junior Pilih Jadi Polisi ~ deviantart.net
Wajib Militer, Donghae Super Junior Pilih Jadi Polisi ~ deviantart.net

Dilansir dari The Korea Herald, Donghae telah berhasil melakukan tes masuk kepolisian untuk tugas negaranya. Saat ini, Donghae hanya tinggal menunggu konfirmasi dan jadwal tugas barunya sebagai seorang polisi, Sementara itu pihak perwakilan agensi yang menaungi Donghae, SM Enntertainment memberikan pernyataan terkait hal ini, “Donghae berhasil lulus tes masuk menjadi polisi dalam tugas wajib militernya. Namun jadwal Donghae mulai bertugas masih belum diketahui.”

Kepolisian Korea Selatan telah mengeluarkan daftar peserta wamil untuk semua pria Korea Selatan berbadan sehat, nama Donghae berada di dalamnya. Donghae dikabarkan akan melaksanakan tugasnya selama kurang lebih dua tahun.

Kalau Donghae bener bener jadi polisi, mungkin setiap hari para ElF bakal rajin dateng ke kantor polisi nih..

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.