Karena Wajib Militer, Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Makin Kritis?

Peliknya hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A masih jadi perbincangan hangat hingga kini. Selain terseretnya nama-namka pesohor kenamaan Korea Selatan, isu bahwa Lee Min Ho akan segera melakukan wajib militer juga dikabarkan membuat hubungannya dengan Suzy di ujung tanduk.

Nama bintang hallyu kenamaan seperti Song Hye Kyo dan Sung Joon masuk dalam rumor putusnya hubungan cinta Suzy dan Lee Min Ho~ forums.soompi.com
Karena Wajib Militer, Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Makin Kritis?~ forums.soompi.com

Lee Min Ho dan Suzy memang lagi-lagi diterpa kabar bahwa hubungan cinta mereka telah berakhir. Sederet nama seleb Korea mulai dari Song Hye Kyo dan Sung Joon, disebut-sebut sebagai penyebab mengapa hubungan keduanya dikabarkan berakhir. Tak hanya itu, kini muncul pula nama Song Joong Ki yang kabarnya membuat Suzy berpaling dari sosok Lee Min Ho.

Hubungan cinta yang ruwet ini semakin rumit, manakala dikaitkan dengan kewajiban bela negara yang harus dilakukan Lee Min Ho. Kabarnya meskipun tak ikut wajib militer seperti kebanyakan pria Korea dan hanya bertugas sebagai pegawai layanan sipil, hal ini diprediksi akan berpengaruh besar pada hubungan Lee Mon Ho dan Suzy.

Apalagi jika melakukan wamil sebagai pegawi layanan sipil, maka frekwensi pertemuan Lee Min Ho dan Suzy akan semakin sulit terjadi. Meskipun begitu hingga kini, Lee Min Ho sendiri belum mengutarakan keinginanya untuk masuk wamil tahun ini. Saat dituding ia takut kehilangan popularitasnya karena wamil, inilah jawaban aktor tampan itu.

“Jika kau membandingkan aku dengan sebuah buku, Aku adalah sebuah yang sedang ditulis dan karena itu, akhirnya adalah pasti. Namun, aku percaya bahwa halaman yang aku tulis saat ini akan dikenang selamanya. Jadi aku tidak khawatir, aku hanya merasa Aku harus bekerja keras untuk berbagi kasih dengan lebih banyak orang.” begitu jawab Lee Min Ho.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.