Waktu Luang Tersita Karena Kerja, Raffi Ahmad Sosok Membanggakan Di Mata Ibunya

Raffi Ahmad terbilang selebriti langganan yang sering terlihat wara-wiri di berbagai stasiun TV swasta. Mulai dari pagi hingga malam, seolah Raffi Ahmad tak ada lelahnya pindah dari satu acara TV ke acara TV yang lain. Tak ayal, waktu luang untuk berkumpul bersama keluarganya pun nyaris tersita sepenuhnya.

Waktu Luang Tersita Karena Kerja, Raffi Ahmad Sosok Membanggakan Di Mata Ibunya ~ antaranes.com
Waktu Luang Tersita Karena Kerja, Raffi Ahmad Sosok Membanggakan Di Mata Ibunya ~ antaranes.com

Hal inilah yang membuat Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad sangat salut dan bangga bukan kepalang dengan kerja keras anaknya selama ini. Terlebih semenjak ayahnya meninggal dunia, Raffi menjadi tulang punggung keluarga dan harus mencukupi segala kebutuhan terutama untuk adik-adiknya.

“Raffi orangnya pekerja keras. Dia sebagai tulang punggung keluarga dan sangat perhatian sama keluarganya,” papar Amy Qanita. Lebih jauh, diungkapkan Amy Qanita, sebagai anak pertama Raffi sangat perhatian dengan keluarganya. Apalagi di usia mudanya ia sudah memikul beban berat untuk menggantikan posisi ayahnya sebagai kepala rumah tangga.

“Dia (Raffi) semangatnya sangat besar, tanggung jawabnya juga,” ujarnya. Dengan kesadaran dirinya sebagai kepala rumah tangga, apalagi kini iah telah menjadi suami dan seorang ayah, Amy berharap karir Raffi terus meningkat.

Dan segala usaha yang ia jalankan bisa berjalan lancar. Apalagi kini sudah menjadi kepala rumah tangga untuk keluarga kecilnya dengan Nagita Slavina (Gigi) dan juga kepala keluarga bagi keluarga besarnya.”Semoga dia selalu diberi kesehatan dan karirnya semakin bagus,” pungkas wanita yang tetap cantik di usianya yang tak lagi muda tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.