Walk Out Dalam Acara TV, Dijah Yellow Dihujat Netizen

Ada-ada saja kelakuan Dijah Yellow yang menarik cemoohan netizen. Baru saja, Dijah menjadi bahan caci maki netizen yang geram dengan tingkah lakunya yang ‘sok artis’ dalam sebuah acara TV, dengan melakukan walk out ditengah-tengah proses shooting. Penyebab Dijah Yellow walk out ternyata hal yang sepele, ia merasa benci dengan lagu dangdut yang di mainkan oleh band dalam acara tersebut, sehingga memilih hengkang dari studio.

Dijah Yellow dihujat habis-habisan oleh netizen~citizen6.liputan6.com
Dijah Yellow dihujat habis-habisan oleh netizen~citizen6.liputan6.com

Selebgram ini memang selalu menimbulkan kontroversi dikalangan netizen, terlebih yang tak menyukai gayanya. Tampil dengan pede menyebut dirinya kekasih Justin Bieber, cewek berumur 30 tahun ini selalu menjadi bulan-bulanan netizen yang menganggap Dijah tidak pantas berlaku ‘sok artis’. Bahkan beberapa netizen kerap mengumpat kata-kata kasar kepada pemilik akun twitter @dijahyellow ini.

Kronologi peristiwa walk outnya Dijah, dalam acara tv yang diketahui bernama ‘Ada-ada aja’ ini dimulai ketika home band dalam acara tersebut mulai memainkan sebuah lagu dangdut yang ternyata memang sangat dibenci oleh Dijah. Sontak, saat itu pula, Dijah melakukan aksi walk out nya dan serta merta ngambek ditengah proses shooting. Para MC acara tersebut pun menjadi bingung dan kalang kabut membujuk Dijah untuk kembali melakukan shooting. Bukannya kembali, Dijah memutuskan untuk keluar, bahkan pulang dari acara tersebut.

Hal ini tentunya menimbulkan reaksi kecaman dari publik, yang menganggap kelakuan berlebihan Dijah Yellow ini sangat tidak profesional. Tak pelak, pemilik nama asli Hodijah ini jadi sasaran netizen yang begitu kesal dengan kelakuannya, cemoohan dan hujatan pun tak dapat dihindari lagi oleh Dijah. Uniknya, hujatan dan cemoohan netizen ini menjadikan nama Dijah Yellow masuk ke dalam trending topic. Namun tetap saja, trending topic bagi Dijah ini bukan merupakan sesuatu yang baik dimata masyarakat.

https://twitter.com/Jaelani_FOIR/status/586456393089032192

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.