Wamil Selesai, Yesung Super Junior Comeback Bulan Mei

Bagi kamu penggemar boyband asal korea, Super Junior pasti sudah kangen sama salah satu membernya yang sedang menjalani wajib militer, Yesung. Yap, sebentar lagi idola kamu yang satu ini akan bebas tugas dan siap menghibur kita lagi dalam waktu dekat.

Menurut agensinya, SM Entertainment, Member Super Junior, Yesung akan berpartisipasi dalam tur konser Jepang yang digelar pada bulan Juni dan Juli mendatang, setelah ia keluar dari wajib militer.” Ia dikonfirmasi akan tampil bersama sub-unit K.R.Y yang digawangi dua member Super Junior lainnya, Kyuhyun dan Ryeowook.

Yesung Super Junior Comeback Bulan Mei ~ soompi.com
Yesung Super Junior Comeback Bulan Mei ~ soompi.com

Yesung yang lahir pada 24 Agustus 1984 ini masuk kamp militer pada 6 Mei 2013 lalu, dan akan segera keluar pada bulan depan, tepatnya pada 5 Mei 2015. Belum lama ini, menyusul dua rekannya Shindong dan Sungmin yang mulai menjalankan wajib militer.

Yesung lahir dengan nama Kim Jong-woon mengawali debutnya bersama kelompok boyband Super Junior pada tahun 2006. Yesung dikenal dengan suara malaikatnya oleh karena itu posisinya di dalam Super Junior adalah lead vocal. Selain aktif di Super Junior, Yesung juga tergabung dalam sub unit Suju, Super Junior K.R.Y, bersama Kyuhyun dan Ryeowook dan special grup SM The Ballad. Karena suara emasnya, Yesung pun sempat mengisi beberapa soundtrack drama, salah satunya adalah It Has To Be You yang menjadi salah satu soundtrack drama Cinderella Sister di tahun 2010.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.