Wanita Ini Akui Bercinta Dengan Paul Walker Selama Syuting ‘2 Fast 2 Furious’

Sosok mendiang Paul Walker yang terhitung hampir 2 tahun meninggalkan panggung Hollywood, ternyata menyisakan sebuah cerita yang mengejutkan. Kabar mengejutkan ini datang dari seorang wanita yang mengaku pernah bercinta dengan mendiang Paul Walker ketika membintangi film ‘2 Fast 2 Furious’. Wanita ini bahkan tanpa merasa malu mengungkapkan pengalaman bercintanya itu dengan sang bintang.

Seorang wanita akui pernah bercinta dengan Paul Walker~empireonline.com
Seorang wanita akui pernah bercinta dengan Paul Walker~empireonline.com

Cindy Leon, wanita berusia 30 tahun ini mengklaim pernah bercinta dengan pemeran Brian O’conner dalam film ‘Fast Furious’ itu. Seolah tak ada rasa malu ataupun ragu, Cindy membeberkan kisah ranjangnya tersebut pada pihak media lokal terkait hubungan intimnya dengan Paul yang telah tenang di persemayamannya. Selidik punya selidik, ternyata Cindy berperan sebagai pemeran pengganti untuk Eva Mendes dalam film ‘2 Fast 2 Furious’ tersebut.

Cindy Leon mengaku pernah bercinta dengan Paul Walker~hiburan.metrotvnews.com
Cindy Leon mengaku pernah bercinta dengan Paul Walker~hiburan.metrotvnews.com

Ketika ditanyai bagaimana perlakuan Paul terhadapnya, Cindy dengan gamblang mengatakan “Paul sosok yang manis dan penuh kasih sayang” ungkapnya. Cindy bahkan melontarkan pendapatnya tentang ‘keperkasaan’ Paul “Dia baik, tidak kecil”. Tentunya pendapat Cindy ini begitu berani dan terbilang nampak dibuat-buat olehnya. Namun, Cindy lagi-lagi memberikan pendapatnya sendiri “Saya tidak menyesal pernah berhubungan dengannya selama beberapa minggu. Toh, itu sudah terjadi lebih dari 10 tahun lalu” lanjutnya.

Pengakuan Cindy ini, tentunya kembali menggugah rasa penasaran publik tentang kebenaran kabar tersebut. Sayangnya, tak ada pihak yang bisa mengklaim kebenaran berita ini, selain mendiang Paul Walker sendiri yang sangat-sangat mustahil. Sementara itu keterangan Cindy ini diperkuat dari keikut sertaan dirinya dalam ‘2 Fast 2 Furious’ sebagai pengganti peran Eva Mendes. Spekulasi serta kemungkinan hal tersebut tentu saja bisa terjadi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.