Dihujat Netizen ‘Wanita Panggilan’, Ini Balasan Ariel Tatum

Ariel Tatum rupanya sempat dibuat pusing dengan berbagai komentar negatif yang masuk ke Instagramnya. Ia bahkan sempat menonaktifkan fitur tersebut.

Baca Juga: Nabila Syakieb Periksa Kehamilan, Netizen Perhatikan Bagian Ini

Namun belakangan, sang seleb memutuskan dirinya sudah siap untuk kembali menerima masukan dari para penggemar, dan kembali menyalakan opsi komentar di sosmednya.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, Ariel Tatum menunjukkan pada para penggemarnya, foto masa kecil dari Steffi Zamora.

Cewek yang kabarnya sempat dekat dengan Stefan William ini lantas mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-16 pada Steffi, meski sejatinya sudah terlambat kurang lebih dua hari.


Selain mengungah foto dan memberi selamat, untuk membuat kesan yang lebih mendalam Ariel juga memberikan pesan yang cukup panjang kepada sahabatnya itu.

“Selamanya kamu sekecil ini dimata aku. Kamu.

Perempuan yang entah dari mana muncul tiba tiba dihidup aku, dan bikin aku bener bener tau gimana rasanya punya adik perempuan.

Capek! Nderedek! Kamu yang punya masalah aku yang pusing!

Kamu yang harusnya stress aku yang nangis HAHAHAHA! Kamu jauh banget.. Aku rindu.. Happy 16th Birthday, tepiku!” begitu bunyi pesan yang dibuat oleh Ariel.

Dalam sekejap, ada banyak penggemar yang memberikan komentar positif terkait unggahan itu. Kebanyakan merasa lega dan senang, karena kini kembali bisa memberikan pendapatnya di Instagram sang idola.

Namun ternyata ada juga Netizen yang menghujat Ariel. Ia bahkan tak segan menyebut sang artis sebagi pelac*r atau istilah halusnya, wanita panggilan.

“EH P*LAC*R” demikian tulis akun itskarmababyyy.

Tidak jelas apa yang menjadi alasan sang pemilik akun untuk melemparkan kata kasar seperti itu. Namun di luar dugaan, Ariel ternyata membaca dan langsung membalasnya. Tapi bukannya merasa marah atau kecewa, sang seleb cantik justru menuliskan kata-kata doa untuk sang haters.

“@itskarmababyyy may God bless your heart,” demikian bunyi pesan singkat yang ditulis cewek berusia 20 tahun ini untuk sang pembenci.

Otomatis, respon elegan Ariel ini langsung mendapatkan komentar positif dari para penggemar lainnya.

“Sabar ya sayang … Jangan dengarkan haterz yg gk suka sama kehidupan kamu. Kamu baik kok. Dan jiwa sosial kamu sangat tinggi. Aku salut sama kamu… Best of arieltatum,” menurut oliverzhansykes.

“@arieltatum hati mu se lembut salju , engkau begitu baik dan sabar good luck,,” tulis akun pamoungkas.

“You have such a beautiful soul. Keep doing the good and ignore the hatred. You go girl!!!” menurut donafbr.

“@arieltatum suka banget sama balesan kamu noni selalu positif meskipun kamu di jahati sama @itskarmababbyyy,” demikin bunyi pesan dari arieltatum_addict.

Baca Juga: Sering Diterpa Isu Miring, Amy Qanita Ungkap Masalah Rumah Tangga Raffi – Nagita Sudah Selesai

Bagaimana menurut kamu?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.