Warisi Trliunan Dari Sang Ayah, Tao Dibilang Rakus oleh Netizen

Mantan anggota EXO, Tao, dikabarkan oleh media setempat, dilansir dari allkpop, diwarisi sekitar 20 triliun Yuan atau sekitar 40 triliun dari ayahnya. Ayahnya, yang memiliki 4-5 mansion di Qingado dan sebuah perusahaan yang bernilai sekitar 20 triliun Yuan Cina.

Tao dikabarkan mewarisi triliunan dari sang ayah (foto: kpopstarz.com)
Tao dikabarkan mewarisi triliunan dari sang ayah (foto: kpopstarz.com)

Ayah dari Tao sendiri dilaporkan menduduki peringkat ketujuh pada tahun 1997 sebagai pria terkaya di Qingdao. Namun, dia pernah mengalami kegagalan pada tahun 2002 dan kembali menaikan status kekayaannya.

Sementara itu, netizen, dilansir dari netizenbuzz, berpendapat bahwa Tao rakus karena sudah memiliki banyak uang tetapi malah meninggalkan anggota EXO yang lain. Mendengar berita yang fantastis tersebut, mereka berkomentar, “Selalu orang yang kaya yang lebih rakus dari yang lain. Dia memiliki banyak uang tapi masih membuang timnya untuk uang.”, “Tao, Kris dan Luhan memang sudah kaya ketika mereka di EXO, kapanpun mereka kembali ke Cina, mereka selalu membawa mobil impornya dari bandara ke rumah. Hanya Lay yang berasal dari keluarga yang biasa, dia tak bisa pergi karena keluarganya kemungkinan tak bisa membiaya bayaran pengadilan dan hal sebagainya.”