Warner Bros Siap Garap Produksi Ulang Film Action ‘The Fugitive’

Film action yang ngehits di tahun 1993 yang dibintangi aktor Harrison Ford dan Tommy Lee Jones, The Fugitive bakal diproduksi ulang (remake) oleh sutradaranya. Proses remake film action klasik ini sendiri akan ditangani oleh Warner Bros studio.

Poster Film The Fugitive 1993 ~ www.ign.com
Poster Film The Fugitive 1993 ~ www.ign.com

Untuk naskah, The Fugitive remake ini mempercayakannya kepada Christina Hodson yang berpengalaman menulis naskah di film Black List pada tahun 2012 silam. Sedangkan untuk produser, masih mempercayakan produser yang sama dengan film awal The Fugitive, Arnold Kopelson dan Anne Kopelson.
Harrison Ford dalam The Fugitive ~ http://www.wheresthedrama.com
Harrison Ford dalam The Fugitive ~ http://www.wheresthedrama.com

Film The Fugitive sendiri diadaptasi dari drama seri televisi yang tayang pada tahun 60-an, baru kemudian pada tahun 1993, The Fugitive versi layar lebar dirilis dengan Harrison Ford dan Tommy Lee Jones sebagai bintangnya. Film The Fugitive sendiri menceritakan seorang dokter bedah vaskular yang sangat sukses bernama Dr. Richard Kimble, yang dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap istrinya sendiri. Berdasarkan bukti rekaman percakapan telepon sang istri ke 911 dan tidak ditemukannya sidik jari siapapun kecuali sidik jari Kimble, Dr. Kimble dinyatakan bersalah. Tanpa diduga dalam perjalanan menuju tempat tahanan dimana Kimble akan dipenjara, terjadi suatu insiden yang menyebabkan mobil tahanan yang mereka tumpangi tertabrak kereta api. Tanpa pikir panjang para napi segera menyelamatkan diri dan ini menjadi kesempatan para napi juga Kimble melarikan diri dan menjadi buronan.

The Fugitive sukses mendapatkan keuntungan komersial namun tak lepas dari kritik. Bukti nyata suksesnya film ini adalah Tommy Lee Jones yang memenangkan piala Oscar dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik. The Fugitive series juga sempat diremake pada tahun 2000 namun tak lagi diproduksi setelah tayang selama satu musim.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.