#WelcomeBabyTomlinson , Fans One Direction Sambut Kelahiran Bayi Louis Tomlinson

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anak dari Louis Tomlinson, personil One Direction, dengan Briana Jungwirth, sudah lahir ke dunia. Dilansir dari Daily Mail, anak dari Louis dan Briana dikabarkan berjenis kelamin laki-laki.

Bayi Louis Tomlinson dikabarkan sudah lahir dengan jenis kelamin laki-laki (foto: people.com)
Bayi Louis Tomlinson dikabarkan sudah lahir dengan jenis kelamin laki-laki (foto: people.com)

Mendengar kabar kelahiran anak Louis Tomlinson, para pecinta One Direction pun langsung heboh dan mengucapkan selamat kepada penyanyi jebolah X-Factor UK. Bahkan kelahiran bayinya membuat #WelcomeBabyTomlinson menjadi trending topic.

Marianna Case, yang mengklaim sebagai nenek dari Briana mengonfirmasi kabar berikut dengan mengunggah sebuah foto di instagram mengenai kelahiran dari cicitnya tersebut.

Louis baru-baru ini dikabarkan telah pindah ke Los Angeles demi prioritas bayinya dengan membeli beberapa peralatan terpisah untuk Biana agar hidup dengan anak mereka.Salah satu teman penyanyi kelahiran Doncaster tersebut menyebutkan bahwa Louis mempersiapkan untuk anaknya meskipun memilih tidak tinggal bersam Briana.

“Meskipun mereka tidak ada hubungan romantis, Louis merasa bahwa Briana itu wanita yang luar biasa dan akan menjadi ibu yang keren. Louis sudah dan akan membantu Briana secara finasial dan mempersiapkan untuk terlibat dalam urusan pengurusan bayi.”ujar salah satu sumber.

Briana Jungwirth sudah hamil anak Louis Tomlinson sejak Juli tahun lalu. Meskipun Louis memilih tidak akan tinggal bersama Briana, Louis akan tetap bertanggung jawab menjadi ayah dari anaknya.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Louis sendiri.