What? Katy Perry Hamil Anak Jhon Mayer, Ini Dia Buktinya !

Beberapa waktu publik memang mencium adanya CLBK antara Jhon Mayer dan Katy Perry, sehingga muncul spekulasi bahwa Katy Perry tengah mengandung dan segera merencanakan pernikahan.

Tentu hal ini sangat mengejutkan namakala, setelah itu Jhon Mayer didekati oleh Taylor Swift. Bagaimana dengan Katy Perry? Ternyata dirinya tidak hamil seperti yang dilansir oleh OK Magazine USA, dimana mereka memberitakan bahwa Katy Perry tengah hamil dan sedang merencanakan pernikahannya.

Katy Perry Hamil anak Jhon Mayer indonesiaindonesia.com
Katy Perry Hamil anak Jhon Mayer indonesiaindonesia.com

Seperti yang dilansir oleh E! Online bahwa kabar tersebut hanya rumor belaka, pasalnya tidak terbersit oleh pelantun tembang UNCONDITONALLY ini untuk segera menikah, apalagi dengan Jhon Mayer, mantan kekasihnya.

Dalam twitter resmi OK Magazine USA menyebutkan bahwa mereka telah melakukan kesalahan pada edisi terbarunya, tindakan cepat adalah dengan melakukan tweet tersebut dan seakan menjawabnya, akun resmi Katy Perry @katyperry segera meretweet statement resmi tersebut.

Bukti Katy Perry tidak hamil kapanlagi.com
Bukti Katy Perry tidak hamil kapanlagi.com

Ini tentu menjadi sebuah bukti yang sangat jelas, bahwa dirinya tidak mengandung anak dari Jhon Mayer. Tak hanya itu, majalah juga meminta maaf pada kesalahan edisi sebelumnya, sehingga memunculkan banyak persepsi negatif publik.

Bahkan Katy Perry sendiri juga memperingatkan pada followernya dan seluruh fans untuk tidak menelan menath mentah segala berita yang muncul di media massa maupun elektronik. Berita ini sudah membuat dirinya kalang kabut menjawab semua tanya dari pengemar, sehingga semua orang merasa lega jika ini hanya rumor semata.

Trus, siapa laki-laki yang akan mendampingi Katy Perry nantinya? Jika bukan sang mantan kekasih siapa yang akan menjadi tambatan hatinya? Kita nantikan saja perkembangan kisah asmaranya.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.