White Shoes Akhirnya ‘Pulang Kampung’ Ke Cikini

Salah satu band Indonesia yang sudah melanglang buana, White Shoes & The Couples Company (WSATCC) akhirnya akan menggelar konser tunggal di Jakarta. Setelah 13 tahun berkarya, yang bahkan karyanya sudah didengar hingga ke luar negeri ini akan diadakan Rabu (5/8) besok di Graha Bhakti Budaya, Komplek Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta. Tempat yang sarat nostalgia, bahkan bisa diblang ini adalah kampung halaman mereka.

White-Shoes-The-Couples-Company-konser-di-cikini

Sesuai nama tempatnya, konser WSATCC ini bertajuk ‘Konser di Cikini’. Mengapa disebut kampung halaman, karena Cikini merupkaan tempat istimewa bagi WSATCC yang awalnya dibentuk tahun 2002, saat mereka berkuliah di Institut Kesenian Jakarta, Cikini.

Pelantun ‘Kisah dari Selatan Jakarta’ yang aliran musiknya dipengaruhi lagu-lagu latar era 1940-an ini dikabarkan akan tampil selama 120 menit di konsernya, dengan melantunkan karya terbaik mereka sepanjang karirnya, mulai tahun 2002 sampai yang terbaru.

Selain konser, WSATCC juga akan menampilkan pameran seni rupa yang terbuka untuk umum di lobi Graha Bhakti Budaya dari hari ini (4/8). Pada pameran ini juga WSATCC mengadakan postcard exhibition, yaitu pameran karya-karya kartu pos yang dibuat dengan inspirasi lagu-lagu WSATCC.