Widihh.. Chanyeol EXO Mengaku Punya Sifat Rakus Belanja

Salah satu anggota EXO, Chanyeol menunjukkan bahwa rakus belanja bukanlah didominasi oleh kaum hawa saja. Pria tampan berwajah imut ini mengatakan dirinya adalah sosok yang sangat rakus dan suka sekali belanja. Chanyeol mengakui sifat rakus belanjanya ini saat menjadi bintang tamu KBS’s “Park Myung Soo’s Radio Show.”

Chanyeol EXO mengaku rakus belanja dan tak ingin hadiah natal apapun~ www.allkpop.com
Chanyeol EXO mengaku rakus belanja~ www.allkpop.com

Chanyeol diundang sebagai bintang tamu sebelum merayakan natal yang akan datang sebentar lagi. Pria tampan ini ditanyai mengenai tradisi natal yang akan dilakukanya bersama keluarga dan juga orang-orang tercinta disekelilingnya. Chanyeol juga ditanyai akan hadiah natal spesial seperti apa yang diinginkanya saat ini.

Yang mengejutkan Chanyeol mengaku tidak sedang ingin apa-apa saat ini. Anggota EXO ini bukanya menolak hadiah natal yang pasti akan diterimanya saat ini. Namun jika ditanya apa hadiah natal spesial yang paling dia inginkan untuk merayakan natal tahun ini, Chanyeol mengaku tak ingin apa-apa untuk hadiah perayaan natal.

Ini tak lain akibat dari sifat rakus belanja yang dimiliki oleh Chanyeol. Chanyeol mengaku tak pernah menahan hasratnya jika dia sedang menginginkan sesuatu. Begitu dia ingin sesuatu, pasti akan langsung dibeli tanpa mempedulikan apapun juga.

Hal ini membuat Chanyeol mengaku tak menginginkan hadiah sepsial apapun, karena sudah membeli semua yang diinginkanya. “Tak ada satupun benda yang aku inginkan saat ini. Tak ada kado spesial yang aku mau untuk natal. Aku bisa jadi sangat rakus ketika melihat apa yang aku mau, dan aku langsung akan membelinya. Karena itu tak ada yang aku inginkan sekarang” ujar Chanyeol mengakui sifat rakus belanjanya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.