Wow! Yuri dan Seohyun SNSD Mampu Habiskan 3 Mangkok Nasi Belut

Siapa sangka di balik tubuh mereka yang langsing dan seksi, Yuri dan Seohyun punya nafsu makan yang terbilang luar biasa? Bahkan dua gadis cantik ini tak berusaha untuk menyembunyikan kegemaran makan mereka. Dua personel SNSD ini terang-terangan menceritakan bagaimana mereka mampu menghabiskan 3 mangkok penuh nasi belut saat berkunjung ke Jepang.

Yuri dan Seohyun punya nafsu makan yang besar karena mampu menghabiskan 3 mangkuk nasi belut~yongseointernational.com
Yuri dan Seohyun punya nafsu makan yang besar ~yongseointernational.com

Baru-baru ini Yuri membuat pengakuan mencengangkan tentang kesukanya makan banyak. Bagi Yuri, Nasi belut atau janguh-dupbap dalam bahasa Korea dan Unadon dalam bahasa Jepang, adalah makana wajib bagi anggota Girls’ Generation jika mereka berkunjung ke Jepang.

Meski semua menyukai nasi belut, tapi Yuri mengaku dirinya dan Seohyun lah yang mampu menghabiskan cukup banyak makanan yang berasa lezat tersebut. Keduanya bahkan mampu menghabiskan 3 mangkok nasi belut saat sekali makan. Wow…sesuatu yang luar biasa mengingat tubuh mereka yang kecil dan langsing tersebut.

“Saat kami pergi ke Jepang, ada satu makanan yang harus kami santap. Aku dan Seohyun mampu menghabiskan tiga mangkok makanan itu. Sekitar 30 menit setalah kamu menyantap nasi belut, tubuhmu akan menjadi panas dan kamu akan sulit untuk jadi tenang” aku Yuri saat menjadi bintang tamu adalam acara SBS’ ‘How to Eat and Live Well’.

Sebenarnya, bukan rahasia lagi jika para angota SNSD memang suka makan meski tubuh mereka langsing dan seksi. Yuri bahkan pernah mengurai fakta bahwa biaya makan mereka jauh lebih banyak dibandingkan dengan Super Junior. “Biaya makan kami bahkan lebih besar dari Super Junior. Kita semua makan dengan baik,” jawab Yuri SNSD.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.