Wihh…Gerard Way Ekspresikan “Cintanya” Pada G Dragon Lewat Twitter

My Chemical Romanca alias MCR memang telah lama bubar. Namun bukan berarti orang dengan begitu saja mengalihkan perhatian mereka pada grup musik yang sangat disayangkan pembubaranya ini. Salah satunya terhadap sang mantan vokalis, Gerard Way. Pria eksesntrik ini masih terus menjadi perhatian banyak orang terutama segala aktivitasnya di sosial media.

 Woow Gerard Way ternyata mencintai G Dragon dan menyukai musiknya, hal ini diungkapkan melalui twiternya
Gerard Way ternyata mencintai G Dragon dan menyukai musiknya~favim.com

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh pria berusia 38 tahun ini di akun media sosial miliknya. Siapa sangka pria yang lekat dengan imej punk dan pop rock ini ternyata menggemari Kpop terutama pada salah satu personel Big Bang, G Dragon. Hal ini ditunjukan oleh Gerard di tweet-tweet yang dituliskanya beberapa hari yang lalu.

Melalui Twitternya, ayah dari Bandit Lee Way ini mengekpresikan rasa “cintanya” pada G-Dragon. Tentu saja bukan perasaan cinta yang bersifat seksual, meski Gerard sendiri beberapa kali diterpa rumor biseksual. Rasa cintanya tak lebih dari ungkapan kagum akan kemampuan bermusik pria yang bernama asli Kwon Ji Yong ini.

Pertama Gerard menuliskan bahwa dia sedang mendengarkan lagu G Dragon dan tak memungkiri bahwa dia sangat menyukai suara dari leader Bigbang ini. Sehari kemudian, Gerard lagi-lagi menuliskan bahwa dia masih mendengarkan lagu G Dragon, dan seolah tak bisa berpaling dari pria dengan suara yang khas ini. Kontan saja hal ini kemudian menguak fakta bahwasanya tak sedikit penggemar MCR yang juga menyukai genre musik Kpop.

Gerard mengungkapkan bahwa dia awalnya sangat terkejut begitu tahu bahawa tak sedikit fans MCR yang juga menggemari musik Kpop. Namun pria dengan nama lengkap Gerard Arthur Way ini menyadari bahwa visualisasi MCR yang merepresentasikan dandanan mirip para Jpop idol, membuat mereka mudah diterima di kawasan Asia. “Aku sangat terkejut tapi ini mulai masuk akal karena aku merasa bahwa MCR selalu mudah diterima di Jepang dan Asia, karena penggambaran visual kami yang kuat” begitu ungkapnya kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.