Wijaya Saputra Dituding Sebagai Penghambat Karier Internasional Agnez Mo

Di instagram, Wijaya Saputra belum lama ini mengunggah foto dirinya dan Agnez Mo. Pebasket ini sepertinya tengah melakukan peregangan sebelum olahraga, yang ditemani oleh Agnez Mo sebagai kekasih tercinta. Namun yang menarik perhatian netizen adalah caption yang dituliskanya untuk Agnez Mo.

Netizen tuding Wijaya Saputra sebagai salah satu penghambat karier internasional penyanyi cantik Agnez Mo~ kaltim.prokal.co
Netizen tuding Wijaya Saputra penghambat karier internasional Agnez Mo~ kaltim.prokal.co

Caption yang manis perlambang cinta pebasket ini kepada Agnez Mo menjadi perhatian netizen yang jadi follower instagram miliknya. “i always got her back no matter what happens!! Love you mom ?❤️ #Supporteachother #trulyblessed #ourjourneytogether” tulis Wijaya untuk fotonya bersama penyanyi cantik ini.

Netizen pun mengapresiasi keromantisan pasangan muda beda profesi ini. Namun ada juga netizen yang menanggapi lain ini. Ada beberapa netizen yang menuding Wijaya Saputra sebagai penghambat karier Agnez Mo di kancah internasional. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang mendukung hubungan mereka.

https://www.instagram.com/p/BD0uB1bvGt_/

“Salah satu penghambat karir Internasional @agnezmo #JustSaying #NoHate” kata seorang netizen bernama Agung. “Pacarnya ga pengertian banget ,agnez jadi ga fokus karir malah dibawa suruh liat dia tanding, karir tetep no 1 ya @agnezmo bukan si wijin ini tx” kata yang lainya bernama Ferizal.

“Pasangan yg cocok sekali,, mukannya diliat2 yaa mirip..semoga jodoh @agnezmo N @saputrawijaya” komentar seorang netizen memberikan dukungan untuk pasangan ini. “@agnezmo dan @saputrawijaya cepat nikah y jangan lupa undang kita :)” kata seorang fans lagi yang mengharap Agnez Mo dan Wijaya Saputra segera menikah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.