‘Wildest Dream’, Kisah Percintaan Baru Taylor Swift

Tepat sebelum MTV VMA 2015, Taylor Swift meluncurkan MV untuk single terakhirnya dalam album ‘1989’.

Salah satu adegan dalam MV Wildest Dream - billboard.com
Salah satu adegan dalam MV Wildest Dream – billboard.com

Music video untuk lagu berjudul ‘Wildest Dream’ ini digarap apik oleh Joseph Kahn. Berlatar di Afrika dengan sentuhan pemandangan alam dan hewan-hewan liar seperti gajah, rusa, singa dan jerapah, video ini layak mendapatkan dua jempol.

Berkolaborasi dengan Scott Eastwood, sekali lagi Taylor Swift menyajikan video bertemakan cinta. Video ini menceritakan kisah cinta Taylor Swift dengan lawan mainnya dalam proyek sebuah film. Namun, ketika pengambilan gambar berakhir dan premiere berlangsung, Taylor Swift harus menerima kenyataan bahwa Scott telah memiliki pasangan.

Jika dalam ‘Love Story’ kisah cinta Swift berakhir bahagia, rupanya tak begitu dengan ‘Wildest Dream’ yang berakhir dengan Swift yang patah hati. Meskipun begitu, ternyata MV ini didedikasikan untuk hewan liar lho. Di akhir video muncul pernyataan yang mengatakan bahwa seluruh pendapatan dari ‘Wildest Dream’ akan didonasikan untuk kelangsungna hidup hewan liar.

Karena sama-sama digarap oleh Joseph Kahn, beberapa adegan nampak sama persis dengan adegan dalam ‘Balnk Space’. Nggak percaya? Coba intip MV ini!

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~