Willy Dozan Dan Betharia Sonata Rujuk, Ini Kata Leon Dozan

Ada kabar yang berhembus datang dari aktor laga Willy Dozan yang dikabarkan akan rujuk dnegan mantan istrinya, Betharia Sonata. Hal ini terungkap lantaran anak pertama Willy Dan Betharia yang kini juga mencoba peruntungan di dunia hibura tanah air, Leon Dozan, yang mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya tersebut masih menjalin hubungan baik.

Willy Dozan Dan Betharia Sonata Rujuk, Ini Kata Leon Dozan - sinemart.com
Willy Dozan Dan Betharia Sonata Rujuk, Ini Kata Leon Dozan – sinemart.com

Leon pun mengatakan bahwa dirinya sempat mendengat kabar rujuk kedua orang tuanya. Tapi rujuk kedua orang tuanya tersebut dalam maksud untuk menjaga hubungan agar tetap baik. bukan rujuk dalam arti sebenarnya.

“Pernah dengar kabar bahwa mereka rujuk. Tapi bukan rujuk dalam arti sebenarnya. Ini maksudnya menjaga hubungan untuk tetap baik. Jadi mungkin masyarakat lah yang menilai mereka rujuk. Bagi aku yang penting hubungan mereka baik saja, aku sudah senang,” ujar Leon.

Leon pun mengungkapkan harapannya kepada kedua orang tuanya yang telah berpisah sejak tahun 2002 silam tersebut. Leon berharap kedua orang tuanya dapat menjalin komunikasi dengan baik agar anak-anaknya bahagia.

“Yang penting tetap komunikasi, jangan musuhan, biar anaknya bahagia. Mama juga melakukan itu sih, untuk membahagiakan anaknya. Dia juga menasehati agar aku dan adik nggak berantem sama papa,” harap Leon.

Leon bahkan mengungkapkan bahwa silahturahmi kedua orang tuanya tersebut masih terjaga dengan baik. Buktinya terkadang ibunya tersebut masih menyiapkan makanan untuk ayahnya.

“Masih contact-an. Mama juga kadang nyiapin makanan buat papa, masih suka makan bareng juga,” ucap Leon.