Willy Dozan Dengar Suara Sinden di Lokasi Syuting 7 Manusia Harimau

Konon kabarnya, artis dan aktor kerap merasakan pengalaman mistis manakala mereka mengikuti syuting film atau sinteron yang diangkat dari kisah legenda. Hal itu pula yang dirasakan oleh pesinetron senior Willy Dozan. Willy Dozan yang merupakan salah satu pemain sinteron 7 Manusia Harimau ini mengaku kerap merasakan pengalaman mistis, manakala menjalani syuting sinetron yang diangkat dari kisah legenda tersebut.

Willy Dozan dengan suara sinden di lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau, mahluk haluskah?~wartakota.tribunnews.com
Willy Dozan dengan suara sinden di lokasi sinetron 7 Manusia Harimau~wartakota.tribunnews.com

Ditambah lokasi syuting yang memang berada di sebuah hutan wisata, tentu saja aroma mistis makin kental disekitar loaksi syuting 7 Manusia Harimau ini. Willy Dozan pun mengakuinya, Yang paling diingatnya tentu saja terdengar suara sinden yang sedang bernyanyi di lokasi tersebut saat tengah malam. Hal itu tentu saja sempat membuat aktor senior yang lekat dengan film action itu sedikit merinding.

“Ya waktu itu tengah malem disini (lokasi syuting 7 Manusia Harimau) denger suara sinden nyanyi. Terus radionya pada rusak” ungakp ayah dari Leon Dozan ini. Willy mengaku tak takut meski tak memungkiri merasa merinding ketika mengalami hal mistis di lokasi syuting 7 Manausia Harimau ini. Namun Willy meyakini bahwa selama tidak berbuat buruk dan menganggu, mahluk-mnahluk tak kasat mata tersebut juga tak akan menganggunya.

Meski begitu, Willy Dozan belum pernah ditemuia atau melihat penampakan penunggu di sekitar lokasi syuting 7 Manusia Harimau ini. Willy pun tak mengharapkan dia bisa melihat atau bertemu langsung dengan sosok penunggu hutan wisata dimana syuting sinetron 7 Manusia Hraimau ini dilakukan. Willy juga mengatakan tujuanya hanya bekerja dan tidak mengganggu siapa saja jadi, diapun berharap yang dirasakanya hanya merupakan pengalaman mistis semata.

Willy Dozan bukan satu-satunya aktor yang mengalami peristiwa mistis saat melakoni syuting film atau sinetron, yang diangkat dari legenda seperti 7 Manusia Harimau ini. Sebelumnya, pesinetron cantik Kiki Fatmala juga mengaku pernah ditumpangi mahluk halus di mobilnya usai syuting sinetron Si Manis Jembatan Ancol beberapa tahun yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.