World Tour 1989, Taylor Swift Hasilkan Rp 1.8 Triliun

Taylor Swift saat ini memang menjadi idola hit dikalangan pecinta musik. Bahkan, turnya yang bertajuk 1989 mendapat respon positif dari para penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, Taylor Swift mendapatkan US$ 130 juta dari konser tersebut.

Taylor Swift. ~ news.com.au
Taylor Swift. ~ news.com.au

Penghasilan yang setara dengan Rp 1,8 triliun tersebut diperolehnya dari hadi penjualan tiket tur. Tur tersebut juga menjadi peraih tur musik dengan keuntungan terbesar.

Pendapatan 1989 ini lebih besar dari Red Tour dengan selisih Rp 283 miliar. Tentunya pendapatan Taylor Swift dari 1989 akan terus bertambah, mengingat tur musik 1989 masih akan berakhir pada 12 Desember mendatang di Australia.

Pengasilan miliaran rupiah tersebut, diperoleh dari penjualan tiket yang mencapai 1,1 juta lembar. Selain pendapatan yang mengangumkan, pesona Taylor Swift juga mengangumkan dengan bukti bahwa di 37 titik yang dikunjunginya, semua tiket terjual habis.

Berkat lagu-lagu yang masuk dalam album 1989 ini, tak hanya pundi-pundi uang yang diperolehnya. Taylor Swift juga berhasil menyabet 4 prnghargaan sekaligus dalam ajang musik bergengsi, MTV VMA 2015.

Dari semua lagunya, Bad Blood dan Blank Space lah yang menjadi andalan Taylor. Kenyataannya, dua lagu country ini memang enak di dengar.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~