Wow! 538 Ribu Kopi Album ’25’ Adele Terjual dalam 3 Hari

Album baru Adele yang berjudul 25 laku keras di pasaran. Terbukti dengan terjualnya 538 Ribu Kopi CD dalam waktu 72 jam atau sama dengan tiga hari saja. Dengan ini Adele berhasil menggeser penjualan album kedua tercepat yang sebelumnya dipegang oleh album Progress dari Take That sejumlah 519 ribu kopi pada November 2010.

Album 25 Adele sukses terjual ribuan kopi dalam tiga hari
Album 25 Adele sukses terjual ribuan kopi dalam tiga hari

Hal ini setara dengan usaha Adele saat mempersiapkan album barunya itu. Kerja keras Adele dan tim terbayar oleh kelancaran penjualan album 25 tersebut. Dilansir dari NME, album 25 miliki Adele ini juga mendapatkan peringkat satu saat peluncurannya di kurang lebih 106 negara.

Saat peluncuran albumnya Adele mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur. Ia juga mengungkapkan bagaimana perjuangannya selama proses pembuatan album.

“Perasaan ini seperti sebuah penantian panjang. Akhirnya, album saya bisa dirilis. Saya senang dan bersyukur bisa mengeluarkan album baru lagi seperti apa yang saya mau. Bulan-bulan lalu, seperti angin topan. Benar-benar menguras napas saya. Saya harap kalian bisa menikmati album ini seperti saya menikmati proses pembuatannya. Itu semua untuk kalian,” ungkap Adele pada saat peluncuran album.