Wow Cara Delevigne Rayakan Ulang Tahun dengan Kekasih di Klub Striptis

Model cantik dengan alis tebal, Cara Delevigne, diajak oleh kekasihnya, St. Vincent, seorang musisi wanita, untuk merayakan ulang tahun Cara di klub striptis pria. St. Vincent, mengatakan hal tersebut kepada staff Harper’s Bazaar saat diwawancara.

inilah cara Cara delevigne dan kekasihnya merayakan ulang tahunnya, hellomagazine.com
inilah cara Cara delevigne dan kekasihnya merayakan ulang tahunnya, hellomagazine.com

“Kami pergi ke klub striptis pria malam pada hari ulang tahun Cara dan mereka menari di pangkuan kami.” Ujar musisi berusia 33 tahun tersebut.

Tak hanya kekasihnya, teman-teman Cara juga diajak pergi kesana. Meskipun perbedaan usianya dengan cara yang cukup jauh yaitu 11 tahun, St. Vincent tak merasa minder menjadi yang paling tua. Dia juga mengatakan bahwa mereka semua mendapatkan pengalaman yang menyenangkan disana, dia mengambil gambar dan dia melihat Cara dan teman-temannya terlihat muda sementara dia terlihat seperti orang yang menyeramkan. Namun dia tak merasa ada masalah, karena mereka menghabiskan malam dengan kesenangan. Penyanyi dengan nama asli Annie Clark tersebut juga mengatakan bahwa kekasihnya, Cara senang mencoba pengalaman baru sementara dia lebih senang di rumah.

Cara dan St Vincent sudah berkencan sejak Desember tahun lalu dan pertama kali go public saat pesta busana di Los Angeles.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan