Wow Para Bintang ‘High School Musical’ Akan Kembali Hibur Penggemarnya

Masing ingatkah anda tentang film musikal mengenai anak-anak sekolah? Ya, film “High School Musical” akan kembali menghibur para penggemarnya untuk merayakan 10 tahunnya film tersebut yang dibintangi oleh Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel, Corbin Bleu dan Monique Coleman.

'High School Musical' akan rayakan 10 tahun mereka dengan kembali hadir di Disney Channel (foto: cosmopolitan.com)
‘High School Musical’ akan rayakan 10 tahun mereka dengan kembali hadir di Disney Channel (foto: cosmopolitan.com)

Mereka akan tampil dalam sebuah segmen nostalgia di gym yang berada di sekolah mereka yang rencananya akan tayang pada hari Rabu waktu setempat. Meskipun Zac Efron, yang berperan sebagai Troy Bolton, tak bisa ikut syuting, namun dirinya akan muncul dalam telecast tersebut melalui pesan yang sudah direkam.

“Melihat para bintang High School Musical bersama lagi meyakinkan bahwa film ini spesial 10 tahun yang lalui. Ini adalah optimisme mereka, dedikasi mereka, serta bakat luar biasa mereka sebagai grup yang membuat film ini menjadi tren dan fenomena kultural. 10 tahun kemudian, film ini akan menyenangkan para penontonnya diseluruh dunia, tak hanya untuk lagunya dan gerakannya yang diingat, tetapi untuk temanya yang universal yang selalu menghubungkan semua penggemarnya di dunia seperti ekspresikan dirimu, percaya pada dirimu dan selalu ikuti mimpimu.” ujar Gary Marsh, Presiden dan Ketua Tim Kreatif dari Disney Channel.

Film yang diproduksi Disney Channel tersebut pertama tayang pada 26 Januari 2006 dengan berhasil menggaet lebih dari 7.7 juta penonton di Amerika pada saat itu, yang menjadikan film tersebut memiliki rating tertinggi di Disney Channel.