Wow!! Ternyata Chris Brown Ingin Berduet Dengan Zayn Malik

Penyanyi R&B ternama dunia Chris Brown ternyata menaruh harapan untuk membuat sebuah projek kolaborasi bersama dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Apalagi belum lama ini, Zayn yang baru saja memutuskan pertunangan dengan Perrie Edwards tersebut telah menandatangani kontrak dengan manajemen yang sama dengan Chris Brown.

Wow!! Ternyata Chris Brown Ingin Berduet Dengan Zayn Malik - analisadaily.com
Wow!! Ternyata Chris Brown Ingin Berduet Dengan Zayn Malik – analisadaily.com

Hal ini terungkap dari sebuah situs online yang menyatakan bahwa Chris Brown berujar Zayn merupakan seniman besar dan memiliki banyak sekali fans. Menurutnya jika ia dan Zayn berkolaborasi ini akan menjadi sesuatu hal yang keren.

“Tentu saja, tentu saja, saya tidak malu dengan siapapun, saya pikir ia seorang seniman besar, dan ia memilih untuk bersolo karier, serta ia memiliki fans yang besar, sangat keren jika saya berkolaborasi dengannya,” ujar Chris Brown yang juga pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber tersebut.

Chris Brown yang belum lama ini membatalkan konser yang akan diselenggarakan di Indonesia tersebut tengah mengerjakan projek lagu yang akan berkolaborasi dengan Rita Ora.

“Kami berteman, punya teman yang sama, aku berada di studio, ia juga berada di studio, ketika ia punya ide, mari kita lakukan bersama-sama,” pungkas Chris Brown.