Wow! Video Romantis Chelsea dan Glenn Tampilkan Adegan Mandi

Demi mengenang perjalanan kisah cinta mereka jelang pernikahan Oktober nanti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie membuat video yang sangat romantis. Video itu sendiri mengangkat tentang kisah cinta mereka yang telah dijalani selama 8 tahun.

Video Chelsea dan Glenn Tampilkan Adegan Mandi
Video Chelsea dan Glenn Tampilkan Adegan Mandi

Video romantis Chelsea dan Glenn memiliki tiga episode. Jimmy Indra didapuk menjadi sutradara dalam proses pembuatan video Chelsea dan Glenn.

“Ini adalah true story berdurasi sekitar 18 menit yang dipecah dalam tiga episode. Episode satu itu point of view dari Chelsea, bagaimana saat dia ditinggalkan Glenn. Lalu, di episode kedua itu point of view Glenn, kenapa Glenn pernah tinggalkan Chelsea. Dan terakhir, campuran dari keduanya,” papar Jimmy

Dari ketiga episode, ada salah satu adegan yang paling menyita perhatian publik. Sebab, terdapat adegan mandi yang dilakukan oleh Chelsea dan Glenn. Namun, adegan mandi mereka dilakukan terpisah. Jimmy pun menjelaskan alasan tentang adanya adegan mandi pada video kisah cinta Chelsea dan Glenn.

“Kenapa ada adegan mandi? Karena Glenn itu sudah gerah dengan semua permasalahannya bersama Chelsea, mau niat baik malah salah. Adegan itu mau melepas seluruh masalahnya itu, jadi ada adegan mandi. Itu sudah permintaan. Kalau Glenn ada adegan di shower, Chelsea ada adegan di bathtub,” ungkap Jimmy.

Selama ini, Chelsea dan Glenn dikenal sebagai pasangan yang romantis. Padahal, ada sisi-sisi lain yang tidak diketahui semua orang. Lewat video inilah Jimmy ingin membocorkan tentang kisah cinta mereka yang sesungguhnya.

“Orang nggak tahu Glenn pernah tinggalkan Chelsea. Mereka (public) tahunya senang-senang dan yang bagus saja. Di sini Chelsea dan Glenn jadi diri sendiri. Marah-marahnya Chelsea bagaimana pun ditunjukkan,” tutup Jimmy.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing