“Writing’s On The Wall” Menang Oscar, Penampilan Sam Smith Bikin Pangling!

Selain Leonardo DiCaprio, Sam Smith juga merebut piala bergengsi Oscar Academy Awards 2016 untuk kategori Best Original Song. Memenangkan penghargaan, Sam Smith hadir dengan penampilan lain dari sebelumnya.

Sam Smith membawa pulang piala Oscar 2016 dengan Writing's On The Wall
Sam Smith membawa pulang piala Oscar 2016 dengan Writing’s On The Wall

Meski film James Bond : Spectre gagal masuk nominasi Oscar 2016, soundtrack untuk film tersebut justru membawa pulang piala emas. Lagu Writing’s On The Wall yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Sam Smith menduduki nominasi Best Original Song bersama dengan lagu-lagu soundtrack lain dari film rilisan tahun 2015, antara lain “Earned It” dari Fifty Shades of Grey, “Manta Ray” dari Racing Extinction, “Simple Song #3” dari Youth dan “Til It Happens To You” dari The Hunting Ground.

Dan meski tak banyak yang menduga, Sam Smith mampu membawa pulang penghargaan Oscar 2016 untuk lagu tersebut.

Penampilan lain dari Sam Smith di Oscar 2016
Penampilan lain dari Sam Smith di Oscar 2016

Namun kejutan dari Sam Smith bukan itu saja. Hadir di pagelaran Oscar 2016, Sam Smith tak lagi terlihat bertubuh tambun. Sebaliknya, penyanyi yang juga terkenal dengan lagu “I’m Not The Only One” itu nampak kurus, seakan ia kehilangan beberapa puluh kilogram berat badan.

Diungkap dalam The Telepgraph, Sam Smith rupanya tengah menjalani diet ketat demi mendapatkan tubuh yang ideal. Tak ada lagi si perut buncit dan pipi tembem Sam Smith.

Terlihat lebih baik, atau malah tidak, nih?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.