Wulan Guritno Pasrah Jadi Mucikari

Wulan Guritno kini pun unjuk kebolehan dengan berakting di film terbarunya yang berjudul Lily Bunga Terakhirku yang mengkisahkan tentang kehidupan seorang pelacur. Dan di film terbarunya ini, Wulan memainkan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya yakni berperan sebagai mucikari.

Wulan Guritno Pasrah Jadi Mucikari - galameianews.com
Wulan Guritno Pasrah Jadi Mucikari – galameianews.com

“Saya baca skrip ceritanya tentang rumah bordil. Sebagai pemain saya enggak akan menolak, peran menantang kan memang jarang, dan ini sesuatu yang ditunggu pemain,” uajr Wulan di salah satu biskop di Jakarta.

Ibu kandung dari Shaloom ini mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati perannya sebagai seorang mucikari yang jarang dimainkan oleh artis film lainnya.

“Aku enggak masalah sih, karena artinya aku berhasil dong, melakukan peran sebagai mucikari itu,” kata Wulan.

Wanita yang telah melahirkan 3 orang buah hatinya ini juga mengungkapkan bahwa di film terbarunya ini ia telah mendapatkan banyak pelajaran hidupnya yakni salah satunya telah membuka wawasan yang luas.

“Di film ini aku banyak belajar. Di dunia ini, ternyata memang beneran ada dunia (prostitusi), dan itu pengetahuan karena film itu jendela buat kita,” ujar Wulan yang merupakan istri dari Adilla Dimitri tersebut.