Xiah Junsu Jadi Alasan Hani Menangis di Seoul Music Awards

Menjadi MC dalam acara Seoul Music Awards yang diadakan kemarin, membuat Hani EXID tak bisa menahan air mata. Hani EXID terlihat menangis saat membawakan acara tersebut. Mengenai alasan mengapa Hani menangis, masih menjadi spekulasi.

 Hani EXID yang menjadi mc dalam pagelaran Seoul Music Awards menangis saat Jun Hyun Moo sebutkan nama Junsu

Hani EXID yang menjadi mc dalam pagelaran Seoul Music Awards menangis saat Jun Hyun Moo sebutkan nama Junsu (foto: stardailynews)

Jun Hyun Moo dan Honey Lee saat itu menjadi MC bersama Hani. Jun Hyun Moo pun menggoda Hani dengan membawa nama kekasihnya Junsu yang tak bisa hadir saat itu padahal anggota JYJ tersebut memenangkan penghargaan.

Hani tak bisa membendung air mata (foto: netizenbuzz)
Hani tak bisa membendung air mata (foto: netizenbuzz)

Netizen pun berspekulasi mengenai tangisan Hani, dilansir dari netizenbuzz, mereka berkomentar, “”Aku yakin sebagai pacar Junsu dia merasa sedih tak bisa melihat kekasihnya di panggung untuk memenangkan sebuah penghargaan yang ia dapatkan melalui voting penggemar.” Dan “Hani pasti sangat sedih atas tersebut. Dia tidak menangis karena berpacaran dengan Kim Junsu tetapi karena Kim Junsu tak bisa menghadiri acara tersebut meskipun memenangkan penghargaan.”

Sementara netizen yang lain menyalahkan Jun Hyun Moo yang dirasa tak profesional tak bisa menghargai orang dan bercanda berlebihan mengenai hal tersebut.

Junsu, kekasih Hani, pun angkat bicara mengenai ketidakhadirannya melalui instagramnya, “Aku merasa buruk. Meskipun aku baik-baik saja, aku membayangkan semua perasaan kalian, aku begitu marah pada diriku yang tak bisa menjawab semua cinta kalian dan ketulisan kalian. Hatiku terbelah-belah mengetahui tak ada yang bisa kulakukan. Aku berhutang pada kalian sekali lagi. Maafkan aku.”