Yakin Sukses, SBS Kontrak Drama Lee Min Ho – Jun Ji Hyun Tanpa Baca Sinopsis

Setelah heboh dengan kepastian kabar Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan membintangi drama bertajuk The Legend of The Blue Sky, kini publik dibuat penasaran dengan stasiun TV yang manakah siap menayangkan drama yang disebut-sebut akan mengalahkan kepopuleran drama DescendantsOf The Sun ini.

Yakin Sukses, SBS Kontrak Drama Lee Min Ho – Jun Ji Hyun Tanpa Baca Naskah Sinopsis ~ soompi.com
Yakin Sukses, SBS Kontrak Drama Lee Min Ho – Jun Ji Hyun Tanpa Baca Naskah Sinopsis ~ soompi.com

Adalah stasiun TV SBS yang beruntung mendapatka drama yang ditulis oleh penulis naskah Man From The Stars ini. Kabarnya, SBS bahkan langsung mengontrak The Legend of The Blue Sky. Begitu yakinnya, salah satu stasiun TV raksasa Korea itu langsung ingin mengambil hak siar drama tanpa membaca sinopsis naskahnya.

SBS memang bergerak cepat untuk mendapatkan hak tayang The Legend of The Blue Sky, seolah tidak mau lagi kecolongan. Sebelumnya, stasiun TV ini memang harus kecewa karena menolak Descendants of The Sun yang teryata jadi drama dengan rating paling tinggi selama 10 tahun terakhir.

Tak hanya ramai dibicarakan di Korea, The Legend of The Blue Sky juga populer di China. Meski belum masuk tahap produksi, drama ini sudah mendapat tawaran kontrak yang harganya lebih mahal daripada Descendants of The Sun. Wah!

The Legend of The Blue Sky juga akan menjadi drama comeback Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun setelah The Heirs dan Man From The Stars. Serial baru tersebut bakal disutradarai Jin Hyuk, yang sebelumnya merupakan sutradara City Hunter.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.